SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pasutri Diringkus Korbannya Usai Rampas Ponsel

  • Reporter:
  • Jumat, 21 April 2017 | 11:10
  • Dibaca : 407 kali
Pasutri Diringkus Korbannya Usai Rampas Ponsel
ilustrasi

BENGKONG – Pasangan suami istri Sony Saputra (33) bersama istrinya Erli Rianti merampas telepon seluler (ponsel) milik Tan Jaw Hong di depan swalayan Top 100 Bengkong, Selasa (18/4) malam. Modusnya, pasutri ini pura-pura menanyakan sebuah alamat.

Sony mengaku tergoda berbuat kriminal lantaran melihat ada ponsel di saku baju yang dikenakan Tan Jaw Hong. “Saya butuh uang, istri saya tidak tahu apa-apa,” kata Sony, Rabu (19/4).

Dia tak menduga korban mengejar dan menabrakan kendaraannya di depan Top 100 Bengkong. Alhasil, dia bersama istrinya terjatuh dan mengalami kaki patah.

“Kaki saya ini patah gara-gara ditabrak sama bapak itu (korban),” ungkapnya.

Peristiwa itu sempat menarik perhatian warga. Beruntung, ada anggota polisi yang lewat lalu membawa Sony dan istrinya ke Mapolsek Bengkong.

Saat digeledah, Sony juga diketahui membawa sebuah korek api gas berbentuk pistol. Namun Sony membantah jika itu digunakan untuk menodong orang.

Kapolsek Bengkong AKP Buala Harefa mengatakan, kejadian itu berawal saat kedua pelaku berpura-pura menanyakan alamat ke korban. Tidak lama kemudian, mereka merampas ponsel yang ada di saku baju milik Tan Jaw Hong.

Mengenai korek berbentuk pistol yang dibawa Sony, Harefa mengatakan masih menyelidiki apakah benda itu juga digunakan Sony untuk menakut-nakuti orang. “Kami belum bisa kaitkan korek api berbentuk pistol itu dengan kejahatannya,” ungkapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pasutri ini ditahan di Mapolsek Bengkong.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com