SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemkab Anambas Buka Puasa Bersama di Tempat Wisata

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Mei 2019 | 12:14
  • Dibaca : 137 kali
Pemkab Anambas Buka Puasa Bersama di Tempat Wisata
Bupati Anambas, Abdul Haris. / Dok SINDO BATAM

ANAMBAS – Pemkab Kepulauan Anambas akan menggelar buka puasa bersama di ruang terbuka Batu Lepe dalam waktu dekat. Langkah tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi di Bulan Suci Ramadaan tahun 1440 Hijriah.

“Saya sudah perintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menyiapkan waktu yang tepat kegiatan tersebut dilaksanakan,”u jar Bupati Anambas, Abdul Haris, Kamis (16/5).

Acara buka puasa tersebut bersama DPRD, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), instansi vertikal, OPD, Pimpinan Parpol, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, serta rekan -rekan mendia yang ada di daerah ini.

Tujuan utama dari kegiatan ini lanjut Haris, untuk mempererat tali silahturahmi di bulan suci Ramadhan, sambil menikmati keindahan keindahan ruang terbuka Batu Lepe.

“Kita akan berbuka puasa sambil menikmati keindahan salah satu destinasi wisata baru di Anambas, yang menyuguhkan pemandangan laut Anambas yang sangat laut bias, sekaligus mempererat tali silahturahmi,” ujarnya.

Ia menambahkan, ada tiga hal manfaat dalam silahturahmi antara lain yakni dapat menggugurkan dosa, murah rezeki dan memperpanjang umum. Maka dari itu sering-seringlah untuk bersilahturahmi karena sangat besar manfaatmya.

“Pemerintah akan terus mengajak ornamen yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk dapat terus bersilahturahmi untuk mempererat hubungan,”ujarnya.

Alangkah indahnya kebersamaan bersilaturahmi di Bulan Suci Ramadan sambil menikmati Sunset di Ruang terbuka Batu Lepe. jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com