SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Ringkus Pelaku Perjudian di Karimun

Polisi Ringkus Pelaku Perjudian di Karimun

KARIMUN – Tim Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun menggrebek rumah di kawasan Telaga Harapan Kelurahan Sei Lakam Barat, Rabu (15/1/2020).

Rumah tersebut diketahui merupakan tempat seorang pelaku berinisial EM (42) melakukan tindak pidana perjudian jenis hongkong. Saat ditangkap pelaku tidak melakuka perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono membenarkan mengenai penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku diamankan setelah kepolisian mendapatkan informasi terkait adanya dugaan tindak pidana perjudian jenis Hongkong di Jalan Telaga Harapan Rt. 007 Rw. 002 Kel. Sungai Lakam Barat.

“Dari informasi itu, tim langsung bergerak dengan melakukan pengrebekan. Di lokasi, kita berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial EM,”kata Herie, Kamis (16/1/2020).

Herie mengatakan, saat ditangkap Pelaku EM mengakui bahwa ia melakukan perjudian jenis hongkong.

Adapun modus pelaku ialah dengan menjual nomot 4 angka, 3 angka dan 2 angka kepada masyaralat Karimun dengan keuntungan sebesar Rp 700 ribu jika nomor yang dipasang itu keluar.

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa dua unit Handphone digunakan pelaku untuk transaksi, 1 lembar kertas dan buku bertuliskan angka yang merupakan rekapan nomor dan uang Rp 122 ribu.

Saat ini, lihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penerima transfer dari pelaku EM.

“Kami terus menelusuri kasus ini dan melakukan pengembangan,” katanya.

Pengakuan tersangka, ia telah menjual nomor judi tersebut sejak empat bulan lalu kepada masyarkat Karimun.

“Baru empat bulan ini saya jual,” ujarnya. ricky robiansyah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com