SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PVC Board Bisa Diukir Banyak Motif

PVC Board Bisa Diukir Banyak Motif

CV Divine Board di Jalan Laksamana Bintan, Kompleks Tanah Mas, Blok I No 1, Sungai Panas, Batam (belakang ACE Hardware) menawarkan PVC Board multiguna untuk berbagai kebutuhan interior rumah dan kantor.

Produk impor dari Thailand ini bisa diukir dengan banyak motif. “Produk PVC Board ini mudah di cutting sesuai kebutuahn dan juga mudah diwarnai sesuai selera pengguna,” ujar Djulianta, Direktur CV Divine Board, Rabu (1/11/2017).

Keunggulan PVC Board ini merupakan produk ramah lingkungan, bisa didaur ulang, ringan, anti air, dan tahan terhadap perubahan suhu, anti rayap, kutu dan serangga lainnya. Juga mudah dibentuk dengan cara dipanaskan, mudah diembos, dipotong, diasah, dipaku dan dibor. “Permukaan PVC Board halus dan rata, sesuai untuk berbagai kebutuhan industri advertising,” ujarnya.

PVC Board berukuran 1,22 meter kali 2,44 meter, bisa dijadikan bahan partisi dinding, plafond, panel, tampak muka ruko (facades). PVC Board. Selain itu, produk ini terbukti bebas logam berat (timbal). “Berdasarkan sertifikat Sucofindo, produk ini bebas logam berbahaya, seperti Pb, (timbal), Cd (cadium,) Hg (mercury) dan Cr6+ (chrmium hexavalent), yang dapat menyebabkan kanker,” ujarnya.

PVC Board mengandung UV protection untuk melindungi plastwood dari sengatan matahari, sehingga warna plastwood tetap stabil dan tidak berubah. PVC Board mudah dilekatkan dengan lem super PVC. Untuk pemesanan menghubungi 081276833350 atau e-maildivineboard17@gmail.com.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com