SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Remaja 13 Tahun Kabur Sejak Desember Lalu

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Januari 2018 | 11:48
  • Dibaca : 172 kali
Remaja 13 Tahun Kabur Sejak Desember Lalu
Deva Brillian Hendri (13), kabur dari rumah sejak 26 Desember 2017.

BINTAN UTARA – Deva Brilian Hendri (13), warga Jalan Taman Sari RT07/RW02 Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, kabur dari rumahnya sejak Selasa (26/12/2017). Henry Santosa (47), ayahnya melaporkan kehilangan anak tersebut ke Polsek Bintan Utara.

Kepada polisi, Henry menceritakan perjumpaan terakhir dengan Deva. Pada Senin (25/12/2017) anak tersebut pergi dari rumah membawa sepeda motor Honda Beat BP 3932 MH dan ponsel.

Keesokan harinya, Deva pulang bersama temannya tanpa membawa sepeda motor. Dia membonceng kendaraan temannya. Deva berdalih hendak mengambil kunci serep, karena kuncinya jatuh di jalan dan langsung pergi lagi.

Karena merasa curiga dengan jawaban anaknya, selanjutnya Henry mencari keberadaan anaknya dan mendapati sedang bermain internet di sebuah warnet di Simpang Makam Pahlawan Tanjunguban. Ia menanyakan keberadaan motor kepada Deva, namun anaknya itu justru marah-marah dan mencampakkan kunci serep ke depannya.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir menyampaikan, pihaknya sudah menerima laporan dan segera menindak lanjutinya.

“Ciri-ciri anak yang hilang tersebut, tinggi badan 150 cm, kulit sawo matang, rambut pendek lurus, pakaian terakhir baju lengan panjang warna putih merah, celana jeans panjang warna hitam,” kata Jaswir di Mapolsek Bintan Utara, Rabu (3/1/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com