SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ruko KBC Tawarkan Hadiah Samsung S7

  • Reporter:
  • Senin, 3 April 2017 | 10:27
  • Dibaca : 441 kali
Ruko KBC Tawarkan Hadiah Samsung S7

Pengembang PT Putera Tangkas menawarkan promo hadiah Samsung S7 bagi yang membeli unit ruko di King Business Center (KBC). Promo tersebut berlaku hingga April mendatang.

Tak hanya itu, pengembang juga memberikan kemudahan pembayaran cicilan uang muka 30 persen hingga 30 kali. Konsumen dapat mencicilnya sebesar satu persen per bulan. Sementara harga rumah ditawarkan mulai Rp1,7 miliar. Konsumen dapat membayar Rp20 juta lebih dulu sebagaia tanda jadi.

Pembayaran rumah bisa dilakukan dengan cara cash keras, cash bertahap, atau kredit kepemilikan rumah (KPR). “Selain itu kami juga menawarkan bayar 5 persen dari harga jual, konsumen sudah bisa langsung buka usaha di ruko,” kata Ester, Marketing Executive KBC, di BCS Mall, Batam, pekan lalu.

Ruko KBC berdiri di area yang cukup strategis, yakni di pusat Kota Batam dan di sekitar Kawasan Industri Tunas, kantor pemerintahan, Mega Mall, Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, dan Bandara Internasional Hang Nadim. Kawasan tersebut juga telah padat penduduk.

Seluruh bangunan ruko memiliki spesifikasi seperti struktur beton bertulang, lantai aci, jendela kaca polos, dinding Celcon atau setara diplester aci, atap spandek, kusen alumunium, plafon beton ekspos dan gipsum di lantai 3, kamar mandi di setiap lantai dengan keramik dinding, kloset duduk dan titik air tanpa keran. Pintu berupa folding gate, PVC, air bersih ATB, dan listrik PLN.

“Semua bangunan tiga lantai dan full keramik. Unit yang masih proses pembangunan yaitu blok A2 dengan jumlah 10 unit. Sedangkan ruko yang ready stock tersisa tujuh unit lagi dari total 207 unit,” kata Ester.

Informasi lengkap, kunjungi PT Putera Tangkas di Komplek Ruko Puri Legenda Blok D1 Nomor 1-2, Batam Centre atau pameran tunggal di depan JC Supermarket, BCS Mall.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com