SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Syahrul Pimpin Gerindra Kepri

  • Reporter:
  • Senin, 9 Oktober 2017 | 10:50
  • Dibaca : 200 kali
Syahrul Pimpin Gerindra Kepri

PINANG – Perjalanan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul di kancah politik semakin berkilau. Upayanya untuk menuju kursi Tanjungpinang 1 pun bakal semakin mulus.

Hal itu setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) memberikan mandat kepada Syahrul menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri.

“Iya, tapi agar semua mendapatkan pernyataan saya dengan benar. Besok (hari ini) saya akan gelar jumpa pers bersama media di Kantor DPC Gerindra Kota Tanjungpinang. Di sana akan saya sampaikan semua yang sebenarnya,” katanya dihubungi dari Tanjungpinang, Minggu (8/10/2017).

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang Endang Abdullah mengatakan, sebelumnya Syahrul sudah berkunjung dan bersilahturahmi dengan pengurus di Kantor DPC Gerindra Tanjungpinang. Pada kesempatan itu, Syahrul menyatakan, ia telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri. “Beliau mendapat mandat untuk memimpin Gerindra Kepri. Pak Syahrul juga mempunyai hak untuk maju pada Pilwako Tanjungpinang karena sudah masuk dalam pengurusan partai. Namun keputusan tetap ada di DPP, meski nama saya juga diajukan untuk maju calon walikota,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com