SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Symphony Land, Cicilan Rp2 Juta per Bulan

  • Reporter:
  • Kamis, 9 Agustus 2018 | 09:24
  • Dibaca : 125 kali
Symphony Land, Cicilan Rp2 Juta per Bulan

PT Putera Karyasindo Prakarsa menghadirkan perumahan terbarunya, Symphony Land. Pengembang memberikan keringanan untuk harga perdana yakni cicilan Rp2 juta per bulan.

“Ini perumahan baru,” kata Marketing Perumahan Symphony Land, Rara, Rabu (8/8).

Ia mengatakan, Perumahan Symphony Land bisa sebagai tempat tinggal maupun sekadar investasi. Kata dia, perumahan ini lokasinya sangat startegis dan dekat dari semua area umum seperti Bandara Hang Nadim Batam, sekolah, pasar, pelabuhan internasional di daerah Nogsa, dan lain sebagainya.

“Terutama dekat dengan Mapolda Kepri, Rumah Sakit Polda Kepri dan juga tempat rekreasi pantai serta berbagai resort. Rumah ini dihadirkan dengan konsep cluster,” ucapnya.

Symphony Land, kata dia, memiliki aneka fasilitas di dalam yang tentunya bisa dinikmati oleh semua penghuni. “Di dalamnya juga ada fasilitas club house dan ada kolam renang yang cocok untuk mengahabisi akhir pekan bersama keluarga,” ujarnya.

Ada empat tipe rumah yang disediakan, tipe 38, tipe 45, tipe 52 masing-masing tersedia dua kamar tidur, serta tipe 60 dengan tiga kamar tidur. Untuk harganya perumahan baru ini mulai dari Rp324.900.000.

“Selagi harganya murah beli dari sekarang untuk tempat tinggal atau sebagai investasi,” ucapnya.

Dari segi kualitas dan spesifikasi, Perumahan Symphony Land dibangun berdinding dari Batu bata press, kusen pintu dan jendela dari aluminium, lantai keramik 40×40 cm, kloset duduk, atap genteng beton dan jalan sudah aspal Hotmix.

“Penasaran dengan perumahan ini silakan hubungi 08121754586,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com