SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tangkap Pemakai Sabu dan Pasangan Mesum

  • Reporter:
  • Sabtu, 26 Mei 2018 | 11:19
  • Dibaca : 200 kali
Tangkap Pemakai Sabu dan Pasangan Mesum
Tim Gabungan Polres Bintan kembali menggelar Operasi Pekat Seligi Tahun 2018 di wilayah Bintan Timur menyasar sejumlah penginapan dan titik lokasi rawan gangguan Kamtibmas, Rabu (23/5) malam hingga Kamis (24/5/2018) dini hari.

BINTAN – Tim Gabungan Polres Bintan kembali menggelar Operasi Pekat Seligi Tahun 2018 di wilayah Bintan Timur menyasar sejumlah penginapan dan titik lokasi rawan gangguan Kamtibmas, Rabu (23/5) malam hingga Kamis (24/5/2018) dini hari.

Operasi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan berhasil mengungkap beberapa kasus di antaranya penyakit masyarakat (pekat) hingga penyalahgunaan natkotika.

Informasi yang dihimpun, kasus yang diungkap saat Tim Gabungan menyisir Penginapan Nusantara di Jalan Sribayintan Kijang dan mendapatkan pasangan di luar nikah dalam satu kamar. “Hasil pemeriksaan KTP, pasangan ini Dendi (23) berstatus duda dengan Neneng Septi (33) berstatus Janda,” kata Adi.

Keduanya sempat diamankan di Mapolsek Bintan Timur guna dilakukan pendataan dan pemeriksaan tindak lanjut. “Keduanya diminta buat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan serupa, dan dikenakan wajib lapor,” ujarnya.

Tidak hanya menangkap pasangan mesum, tim yang berjumlah 9 personel juga menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika, dengan mengamankan satu paket sabu. Masih Pelaku diketahui bernama Darusalam (53), warga Jalan Barek Motor yang diamankan di Tanah Kuning Kijang. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan, dan sedang kami lakukan pengembangan,” kata Adi.

Operasi Pekat Seligi 2018 untuk wilayah Bintan masih akan terus dilakukan hingga jelang Lebaran Idul Fitri. “Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan menciptakan Kamtibmas selama bukan suci Ramadan,” katanya. novel m sinaga

Caption: Anggota Satreskrim Polres Bintan menginterogasi pasangan mesum yang terjaring Operasi Pekat Seligi Tahun 2018 di Mapolres Bintan, Kamis (24/5/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com