SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Temui Menteri PUPR, Gesa Pasar Modern dan Jembatan Babin

  • Reporter:
  • Senin, 5 Maret 2018 | 11:05
  • Dibaca : 305 kali
Temui Menteri PUPR, Gesa Pasar Modern dan Jembatan Babin
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono saat kunjungan kerja di Batam, Jumat (2/3/2018).

KARIMUN – Gubernur Kepri Nurdin Basirun terus berusaha agar rencana pembangunan 7 proyek strategis di Kepri yang telah direstui Presiden Jokowi, dipercepat realisasinya. Ia pun menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono saat kunjungan kerja di Batam, Jumat (2/3/2018).

Nurdin sempat mengadakan pertemuan singkat dengan Menteri PUPR di sela aktivitasnya di Batam, . Selain membahas 7 proyek strategis, mereka berdua juga membahas terkait proyek pembangunan pasar tiga lantai di lahan seluas 5 hektare di Tanjungpinang.

Pasar itu akan dibangun menggunakan anggaran dari pusat. Dengan menggunakan konsep traditsonal-modern, Nurdin berharap kehadiran pasar tersebut akan menumbuhkembangkan geliat perekonomian masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Nurdin mengatakan, tanpa menghilangkan sisi tradisionalnya sebagai pasar, pasar modern di Tanjungpinang itu nantinya harus dibarengi dengan kemajuan kondisi zaman yang segala sesuatunya sudah semakin canggih.

“Bapak Menteri sudah setuju, kita dari pemerintah daerah diminta segera menyusun konsep DED-nya agar dapat segera direalisasikan. Target saya, mulai 2019 sampai 2020 nanti pasar itu sudah bisa terwujud,” ujar Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com