SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Trans Batam Buka Koridor, Haltenya Nyusul

  • Reporter:
  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 09:50
  • Dibaca : 207 kali
Trans Batam Buka Koridor, Haltenya Nyusul
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat meluncurkan bus baru Trans Batam belum lama ini. Bus tersebut dioperasikan di koridor-koridor baru . / AGUNG DEDI LAZUARDI

BATAM KOTA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam baru merencanakan pembangunan 20 halte pemberhentian bus Trans Batam pada 2018 mendatang. Beberapa diantaranya akan dibangun di sepanjang jalan Marina City hingga Tanjungriau yang selama ini sama sekali memang belum memiliki fasilitas itu.

Rencana pembangunan ini juga merupakan jawaban dari permintaan masyarakat sekitar Marina City yang sering menggunakan jasa transportasi maasal tersebut. Kebanyakan dari mereka meminta untuk adanya halte untuk memaksimalkan pelayanan bus Trans Batam.

“Kami akan bangun sesuai dengan kebutuhan halte di jalur bus Trans Batam yang sudah ada. Memang masih banyak jalur bus kita yang haltenya belum maksimal,” kata Kepala Dishub Kota Batam Yusfa Hendri, Sabtu (12/8).

Untuk tahun ini, kata dia, pihaknya hanya bisa melakukan renovasi dan pemindahan halte yang sudah ada. Sementara untuk tahun 2018, pihaknya sudah mencanangkan untuk penambahan halte baru yang bertujuan untuk melengkapi fasilitas pendukung layanan transportasi.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com