SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Singapura Pilih Pengobatan Tradisional Sin She Aleng

  • Reporter:
  • Jumat, 1 Juni 2018 | 20:54
  • Dibaca : 474 kali
Warga Singapura Pilih Pengobatan Tradisional Sin She Aleng
Jenifer Chia (46) warga negara Singapura bersama Sin She Aleng

Jenifer Chia (46) warga negara Singapura memilih berobat dengan cara tradisional di Batam. Hasilnya, sakit hinjal yang ia derita kini sembuh dengan minum ramuan herbal Pai Tucao dari Sin She Aleng, tanpa menjalankan operasi serta cuci darah.

“Pasien saya percaya menggunakan herbal saya, makanya ia bisa sembuh dari penyakit ginjalnya,” kata Shin She Aleng, Jumat (1/6/2018).

Kata Shin She sapaan akrabnya, ia bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Asalkan pasien sebelum datang berobat ke tempatnya jangan melakukan cuci darah. Namun, ia juga mengimbau selama pengobatan pasien harus menjauhi semua makanan atau pantangan.

“Dunia medis tidak bisa sembuhkan secara total, saya bisa asalkan jauhi pantangan makanannya dan minum ramuan herbal dari Shin She,” ujarnya.

Selama ia praktik sambungnya, semua pasien yang dia obati sembuh total. Menurut pakar herbal ini, semua penyakit yang ada pasti bisa disembuhkan asalkan pasien menuruti semua anjuran yang dibuat oleh Shin She Aleng.

“Selama ini terbukti bisa menyembuhkan semua penyakit. Shin She Aleng pakarnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, ramuan yang ia berikan kepada warga negara Singapura itu merupakan ramuan yang terdiri dari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan yang didatangkan langsung dari China.

“Kepada pasien saya memberikan ramuan yang terdiri dari berbagai macam jenis akar dan bunga herbal, agar direbus dengan lima gelas air menjadi dua gelas air, lalu diminum pagi dan siang hari, ampasnya direbus sore dan diminum malam hari setelah makan. Itu saja diikuti, saya yakin akan sembuh,” ujarnya.

Menurut Shin She, pola makan saat proses penyembuhan penting diperhatikan. Sebab, tugas ginjal menyaring darah tidak terlalu berat. Diimbau kepada pasien agar jangan mengkonsumsi terlebih dahulu daging, jeroan berlemak, ikan, susu, cokelat, kopi, jeruk, apel, makan nasi atau kentang boleh asalkan sedikit.

“Untuk informasi silakan datang saja ke Centre Park Perumahan Cemara Garden Blok 0 Nomor 6, Batam Centre atua bisa hubungi nomor telfon 085336179999.” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com