SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Yayasan Budha Tzu Chi dan Polda Kepri Salurkan Bantuan 5.000 Paket Sembako

  • Reporter:
  • Rabu, 27 Mei 2020 | 12:30
  • Dibaca : 187 kali
Yayasan Budha Tzu Chi dan Polda Kepri Salurkan Bantuan 5.000 Paket Sembako

BATAM – Yayasan Budha Tzu Chi bersama dengan Polda Kepulauan Riau (Kepri) gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 5.000 paket untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan warga yang tidak mampu.

Bantuan ini secara simbolis diberikan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman kepada perwakilan masyarakat di Polda Kepri pada Rabu (27/5/20).

“Kegiatan ini kita laksanakan Minggu lalu, tapi karena masih ada kesibukan kita laksanakan hari ini dan ini adalah bantuan kemanusiaan dari organisasi Budha Tzu Chi,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Dijelaskannya bahwa Yayasan Budha Tzu Chi mempercayakan kepada pihak Polda untuk kegiatan ini, lantaran personil Kepolisian ada di semua pelosok.

“Saya yakin bantuan ini akan sangat berguna bagi masyarakat yang terdampak atau warga yang membutuhkan,” ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Pada kesempatan ini, mantan Direktur Penyidikan KPK ini juga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah di salurkan oleh pihak Yayasan Budha Tzu Chi Batam.

“Terima kasih semoga dapat membantu masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Kantor Penghubung Yayasan Budha Tzu Chi Batam Rudi Tan mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah menyalurkan 5.000 paket sembako yang dibagikan untuk membantu masyarakat.

“Kami serahkan 5.000 paket kali ini, sebelumnya sudah 5.000 juga dan kami yakin banyak yang membutuhkan sembako ini, isinya untuk kebutuhan pokok ya seperti beras, minyak, gula, mie dan kecap,” ujarnya.

dicky sigit rakasiwi

.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com