Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

1860 Munich v. 1. FC Magdeburg: TV, LIVE-STREAM, HIGHLIGHTS – Transfer Divisi 3 hari ini

Pada akhir pekan, putaran ke-18 Divisi III akan berlangsung. Ini terjadi pada hari Sabtu jam 2 siang. Duel tradisional Munich 1860 vs 1. FC Magdeburg. Pelari pertama mengunjungi yang kesebelas, di mana lawan mendapatkan 34 dan 23 poin. Selain itu, para tamu akan memainkan pertandingan lanjutan di Zwickau pada pertengahan Desember.

Tonton Bundesliga Jerman secara langsung pada hari Jumat dan Minggu: dapatkan langganan DAZN Anda sekarang!

1860 Munich bergabung dengan pertandingan kejuaraan melawan Waldhof Mannheim pada tanggal 30 November, kalah 3-1 di kandang. Pasukan Michael Kollner mengalami kekalahan kedua dalam empat pertandingan di Divisi Ketiga. Setelah 1:3 lainnya di Osnabrück, Lions awalnya memiliki dua kemenangan atas Duisburg dan Havels.

Tetapi tamu yang ditangani Christian Titz telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Setelah kehilangan satu-satunya poin sejak awal Oktober, kekalahan dari Victoria Colin, pemimpin liga segera kembali ke jalur kesuksesan. 1. FC Magdeburg menang 2-0 di kandang melawan Werl dan Eintracht Braunschweig. Di liga ketiga 2020/2021, ia mencetak 1.860 hasil imbang kandang dan kemenangan tandang atas Magdeburg.

Hari ini jam 2 siang akan ada pertandingan tahun 1860 antara Munich dan 1. FC Magdeburg di divisi tiga. Di GOAL Anda akan menemukan semua informasi tentang siaran langsung di TV serta di STREAM LIVE, LIVE TICKER dan lineup.

1860 Munich vs. 1. FC Magdeburg Live: Data permainan dasar untuk divisi ketiga

Permainan:

1860 Munich vs 1. FC Magdeburg

tanggal:

Sabtu 4 Desember 2021

waktu:

jam 2 siang

Stadion:

Stadion Kota di Grünwalder Strasse (Munich)

Tonton 1860 Munich vs 1. FC Magdeburg langsung di TV hari ini: siaran divisi ketiga

Penyiar pihak ketiga ARD memiliki hak siar untuk grup ketiga. Itu sebabnya mereka menyiarkan beberapa pertandingan hari Sabtu pukul 14:00 di TV gratis setiap hari pertandingan. Tapi ini juga berlaku untuk transfer file Duel tradisional pada tahun 1860 antara Munich dan 1. FC Magdeburg juga?

READ  0 memimpin «kleinezeitung.at

1860 Munich – Tonton 1. FC Magdeburg langsung di TV gratis hari ini: Begini caranya

GOAL membawa kabar baik tentang konfrontasi antara Lions dan Saxon Anhalters. Anda dapat mengikuti konfrontasi tahun 1860 melawan Magdeburg di TV gratis. Tim dan aset mereka menentukan saluran pihak ketiga mana yang awalnya akan menyiarkan permainan. Dan kemudian menonjol dalam kasus ini NS BR dan MDR bertanggung jawab untuk ini. Kedua saluran juga menyiarkan pertandingan dalam format HD. Tapi tuliskan informasi yang paling penting:

  • pengirim: BR (HD), MDR (HD)
  • Laporan awal dari: jam 2 siang
  • Permainan dimulai: jam 2 siang
  • Penengah: Dominic Fisher
  • Komentator: Philip Egger

Berkat fakta bahwa Anda dapat menonton pertandingan divisi 3 1860 Munich vs. 1 FC Magdeburg secara gratis, Anda tidak perlu berlangganan. Hal yang sama berlaku hari ini dari pukul 14:00 hingga pertandingan 1. FC Kaiserslautern vs.Viktoria Köln, yang dipersembahkan oleh SR (HD) serta SWR (HD) dan WDR (HD).

1860 Munich v 1. FC Magdeburg langsung di TV di Magenta Sport hari ini

Anda juga memiliki kesempatan untuk menonton duel tradisional 1860 Munich vs 1. FC Magdeburg di Magenta Sport. Untuk ini, bagaimanapun, Anda perlu berlangganan, di mana Anda dapat memilih kesepakatan bulanan atau tahunan. Harga tidak hanya bergantung pada jangka waktu kontrak, tetapi juga pada keadaan komunikasi Anda. Pelanggan harus meletakkan €9,95 atau sekitar €60 di atas meja. Dengan opsi kedua, Anda harus membayar lima euro lebih sedikit per bulan. Untuk yang lain, biaya langganan 16,95 euro, atau sekitar 120 euro. Dengan kontrak tahunan, Anda dapat menghemat sekitar tujuh euro per bulan. Di situs web penyedia pembayaran Itu semua yang perlu Anda ketahui tentang paket.

READ  Eintracht Frankfurt topi endlich "seinen Hinti" wieder | hessenschau.de

Sebagai pelanggan Magenta Sport, Anda dapat, antara lain, mengikuti semua pertandingan di liga ketiga sebagai permainan tunggal. Selain itu berdiri Satu konferensi untuk dipilih pada hari Sabtu pukul 2 siang. 1860 – Magdeburg dan Kaiserslautern – Viktoria Köln adalah dua pertandingan yang dimulai hari ini saat ini. Selain itu, duel Meppen – Braunschweig, Verl – BVB II, Halle – Würzburg dan Viktoria Berlin – Türkgücü termasuk dalam program. Tetapi di bawah ini Anda akan menemukan data dasar untuk transmisi pagar antara hitam dan FCM:

1860 Munich – 1. FC Magdeburg Tonton langsung hari ini

Streaming langsung adalah opsi yang semakin populer dan Anda cocok dengan Magenta Sport. Karena: Penyedia Pembayaran Semua acara olahraga juga disiarkan secara online. Terima kasih untuk bekerja sama dengan satu sepak bola Anda dapat menonton pertandingan tingkat ketiga bahkan tanpa berlangganan. Prasyarat untuk ini adalah pemasangan aplikasi platform sepakbola dan pembayaran €2,99.

Dalam kasus pertandingan 1860 Munich vs. 1. FC Magdeburg, Anda juga dapat menanganinya secara gratis. Pasalnya, BR dan MDR juga menyiarkan anggar tradisional. Semua penyiar pihak ketiga di ARD menawarkan siaran langsung 24/7.

1860 München vs. 1. FC Magdeburg: LIVE-TICKER 3rd League hari ini

Maka dapat terjadi bahwa Internet melempar kunci pas ke dalam pekerjaan atau Anda tidak punya cukup waktu. GOAL terutama akan membantu Anda dalam kasus ini, karena kami menawarkannya kepada Anda Pemilih Langsung di sebuah. Ini akan membuat Anda tetap up to date dengan semua serangan, peluang untuk mencetak gol, kartu kuning dan merah dan perubahan. Anda tidak harus terus-menerus melihat layar, karena kami mengirimi Anda pesan push selama pertandingan Divisi Ketiga 1860 melawan Magdeburg.

READ  Hoki es: Nico Storm membawa Piala Stanley ke Augsburg

Tonton 1860 Munich vs. 1. FC Magdeburg di TV dan LIVE-STREAM: Beginilah cara Liga ke-3 disiarkan

Saya TV Berbayar:

olahraga magenta

Saya TV Gratis:

BR / MDR

SAYA LANGSUNG-STREAM:

br.de / mdr.de / magenta sport / OneFootball

Saya pemilih langsung:

Sasaran

1860 Munich vs 1. FC Magdeburg: Skuad Divisi Ketiga

Terdaftar pada tahun 1860 Munich:

Hiller – Deichmann, Moll, Salger, Willsch – Biankadi, Dressel, Neudecker, Lex – Greilinger, Mölders

Susunan Pemain 1. FC Magdeburg:

Reimann – Obermair, Burger, Bittroff, Bell Bell – Krempicki, Müller, Conde – Ceka, Atik, Schuler