Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perempat final Kejuaraan Eropa di Inggris: Austria memesan duel sistem gugur dengan wanita Federasi Jerman

Perempat final Kejuaraan Eropa di Inggris
Austria menulis duel KO dengan para wanita Konfederasi Jerman

Austria lolos ke perempat final Kejuaraan Sepak Bola Wanita Eropa. Pada hari terakhir babak penyisihan, Austria mengalahkan Norwegia yang mengecewakan. Untuk wanita Konfederasi Jerman, ini tentang pagar lingkungan.

Austria lolos sebagai saingan Jerman untuk perempat final Kejuaraan Sepak Bola Wanita Eropa. Berkat gol yang dicetak Nicole Bella dari Hoffenheim, tim nasional Austria mengalahkan Norwegia 1-0 (1-0) pada hari terakhir babak penyisihan Grup A di Brighton pada malam hari dan pindah ke babak berikutnya di tempat kedua di belakang mereka. Inggris tuan rumah.

Norwegia di sekitar bintang Ada Hegerberg kecewa lagi setelah 0:8 melawan Inggris dan tersingkir. Untuk memilih pelatih Erin Fuhrmann, striker Jerman Bella, dan “Player of the Year” Austria untuk 2021, yang mencetak gol dengan sundulan di menit 37. Dan kiper Manuela Zinsberger harus menyelamatkan kemenangan dengan dua gol di beberapa menit terakhir. Liga Wanita, yang telah lolos ke babak sistem gugur pertama, akan bermain Kamis depan di London – Brentford melawan tim negara tetangga.

Sementara itu, Inggris, yang telah mencapai perempat final sebelum pertandingan, mengalahkan Irlandia Utara 5-0 (2-0) di Southampton dan merekomendasikan diri mereka sebagai favorit untuk memenangkan gelar. Francesca Kirby (40′), Beth Mead (44′) dan Alicia Russo (48’/53′) mencetak gol-gol singa betina. Ada juga gol Kelsey Burrows (76).

Dan Sarina Wegmann, pelatih Inggris yang mengantarkan Belanda menjuarai Piala Eropa lima tahun lalu, absen karena positif Corona. Tim tuan rumah akan bermain melawan Spanyol atau Denmark pada Rabu untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

READ  Luis Campos bertanggung jawab atas perencanaan tim di Paris Saint-Germain - Fosball - Internasional