Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktivitas flu mencapai tingkat “sangat tinggi” di Massachusetts

Aktivitas flu mencapai tingkat “sangat tinggi” di Massachusetts

Aktivitas flu mencapai tingkat “sangat tinggi” di Massachusetts


Penyakit yang disebabkan oleh influenza sedang meningkat di Massachusetts, menurut laporan mingguan terbaru dari Departemen Kesehatan Masyarakat.Laporan yang dirilis Jumat, yang mencakup minggu 27 November hingga 3 Desember, mencakup 5.462 kasus yang dikonfirmasi oleh tes laboratorium. . Ini hampir dua kali lipat dari 2.846 kasus yang dikonfirmasi selama seminggu yang tercakup dalam laporan sebelumnya. Persentase semua rawat inap terkait flu juga meningkat. Laporan terbaru DPH menunjukkan bahwa 2,87% rawat inap di negara bagian terkait dengan virus, naik dari 1,54% dalam laporan sebelumnya. Sementara itu, pejabat kesehatan negara bagian mengatakan hanya 37,88% penduduk Massachusetts yang telah menerima vaksin flu. Ini tepat di bawah tingkat vaksinasi negara bagian saat ini selama musim flu yang lalu. “Data masih menunjukkan bahwa vaksin bekerja dengan baik dalam hal mengurangi kejadian influenza atau tidak, serta mengurangi keparahan influenza,” kata Dr. Ali Raja, wakil kepala kedokteran darurat di MGH. Salah satu kabar baik minggu ini adalah bahwa Raja mengatakan para profesional perawatan kesehatan melihat “sedikit penurunan” pada RSV, virus yang telah menyebabkan lonjakan rawat inap anak baru-baru ini. “Kasusnya masih tinggi, tetapi peningkatannya tampaknya melambat.” Dokter mengatakan mendapatkan vaksin yang tersedia untuk COVID-19 dan influenza, bersama dengan kebersihan yang baik, adalah perlindungan terbaik Anda. “Saya tidak bisa cukup menekankan, jika Anda sakit, harap tetap di rumah agar tidak menulari orang lain,” kata Dr. Simon Wilds, spesialis penyakit menular di South Shore Health.

READ  Lampu LED UV Jauh secara efisien membunuh bakteri dan virus tanpa merugikan orang

Penyakit yang disebabkan oleh influenza sedang meningkat di Massachusetts, menurut laporan terbaru laporan mingguan dari Departemen Kesehatan Masyarakat.

Laporan yang dirilis pada hari Jumat, yang mencakup minggu dari 27 November hingga 3 Desember, mencakup 5.462 kasus yang dikonfirmasi melalui tes laboratorium. Ini hampir dua kali lipat dari 2.846 kasus yang dikonfirmasi selama seminggu yang tercakup dalam laporan sebelumnya.

Persentase semua rawat inap terkait flu juga meningkat. Laporan terbaru DPH menunjukkan bahwa 2,87% rawat inap di negara bagian terkait dengan virus, naik dari 1,54% dalam laporan sebelumnya.

Sementara itu, pejabat kesehatan negara bagian mengatakan hanya 37,88% penduduk Massachusetts yang telah menerima vaksin flu. Ini tepat di bawah tingkat vaksinasi negara bagian saat ini selama musim flu yang lalu.

“Data masih menunjukkan bahwa vaksin bekerja dengan baik dalam hal mengurangi kejadian influenza atau tidak, serta mengurangi keparahan influenza,” kata Dr. Ali Raja, wakil kepala kedokteran darurat di MGH. .

Salah satu kabar baik minggu ini adalah Raja mengatakan para profesional perawatan kesehatan melihat “sedikit penurunan” di RSV, virus yang menyebabkan Peningkatan penerimaan anak-anak ke rumah sakit.

“Kasusnya masih tinggi, tetapi peningkatannya tampaknya melambat,” katanya.

Dokter mengatakan mendapatkan vaksin yang tersedia untuk COVID-19 dan influenza, bersama dengan kebersihan yang baik, adalah perlindungan terbaik Anda.

“Saya tidak bisa cukup menekankan, jika Anda sakit, harap tetap di rumah agar tidak menulari orang lain,” kata Dr. Simon Wilds, spesialis penyakit menular di South Shore Health.