Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anda boleh makan keju atau coklat setiap hari, kata ahli gizi, tapi Anda harus mengikuti aturan sederhana ini

Anda boleh makan keju atau coklat setiap hari, kata ahli gizi, tapi Anda harus mengikuti aturan sederhana ini

Banyak orang mungkin menggambarkan makanan tertentu seperti coklat, keju, atau keripik kentang sebagai “kenikmatan yang bersalah”. Namun sebagai ahli gizi, tujuan saya adalah membantu orang menghilangkan rasa bersalah dalam hubungannya dengan makanan.

Saya memberi tahu semua orang yang bekerja dengan saya bahwa mereka dapat memperoleh semua hal yang mereka sukai sebagai bagian dari diet mereka. Kuncinya adalah tidak berlebihan: Daripada berfokus pada apa yang tidak boleh Anda makan, berikan porsi makanan yang Anda sukai, dan nikmati kenikmatan memakannya.

Namun perubahan yang paling penting adalah berhenti memberi label pada makanan sebagai “baik” atau “buruk.” Sebaliknya, anggaplah itu sebagai sumber bahan bakar netral bagi tubuh Anda. Saat Anda mengadopsi ini MentalitasAnda akan mendapatkan lebih banyak kepuasan dan lebih sedikit stres dalam hidup Anda.

Bagian penting dari makan secukupnya adalah ukuran porsi. Jika Anda ingin satu bagian Keripik kentangMisalnya, satu hingga dua ons. Hal yang sama berlaku untuk keju Dan cokelat.

Tentunya jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang serius, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Jika memungkinkan, carilah bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi. Ada sejumlah cara sehat dan lezat untuk menikmati makanan ini:

1. Buah berlapis coklat

Buah berlapis coklat dapat memuaskan rasa manis Anda dan memberi Anda tambahan nutrisi.

Secara khusus, buah beri – seperti stroberi, blueberry, dan raspberry – mengandung serat, polifenol, dan antioksidan, dan mengonsumsi lebih banyak buah beri dapat membantu. Mengurangi risiko serangan jantung dan diabetes tipe 2.

Saya suka membuat Kulit raspberry coklat hitam Jadi saya bisa memotongnya kapan pun saya ingin makanan penutup atau camilan manis.

2. Kantong keripik kentang sekali pakai

Saat saya membuka sekantong keripik kentang, saya bisa kehilangan kesadaran tentang apa itu satu porsi. Itu sebabnya saya beralih ke keripik kentang sekantong kecil berukuran 1 ons, karena biasanya porsinya sempurna untuk satu porsi.

READ  Para ahli mengatakan kecil kemungkinan kasus malaria menyebar ke Utah

Mereka juga cenderung tersedia dalam kemasan yang bervariasi, jadi Anda bisa mengganti rasa saat Anda menginginkan makanan yang renyah.

3. Makan keju secara strategis

Kita semua pernah tertipu dan percaya bahwa keju itu buruk bagi kita, padahal sebenarnya tidak demikian. Keju memang asin dan mengandung banyak lemak, tetapi juga mengandung zat-zat penting Vitamin dan mineral:

  • Vitamin A, B6, B12, D, dan K
  • Kalsium
  • Kalium
  • Seng
  • magnesium

itu Asosiasi Jantung Amerika Dia merekomendasikan makan 3 cangkir produk susu bebas lemak atau rendah lemak setiap hari, termasuk susu, yogurt, dan keju. Satu porsi keju alami, seperti cheddar, seukuran sepasang dadu.

Anda bisa berkreasi dengan cara menambahkan keju ke dalam makanan Anda. Saya suka memotong sedikit pasta atau salad untuk makan malam, makan keju untuk camilan, atau mencampurkannya ke dalam telur untuk sarapan.

4. Berbagi atau berpisah saat makan di luar

Makan bersama orang lain adalah kesempatan sempurna untuk mempraktikkan moderasi. Tunangan saya dan saya suka pergi makan malam di malam hari, dan kami sering berbagi makanan pembuka atau hidangan penutup.

Hal ini memberi kita kepuasan menikmati burger keju, kentang goreng, pizza, atau es krim sundae tanpa berlebihan.

Saat saya makan sendirian, saya akan makan setengah dari hidangan utama saya dan membawa pulang setengahnya lagi dalam wadah untuk dibawa pulang. Pikirkan sisa makanan untuk hari berikutnya sebagai cara untuk menikmati makanan lezat dua kali lebih lama, dengan membaginya dengan diri Anda sendiri di kemudian hari.

Lauren Amstrong Dia adalah ahli diet terdaftar dan pelatih nutrisi pribadi. Dia sebelumnya bekerja sebagai ahli diet untuk program Perempuan, Bayi, dan Anak (WIC). Lauren meraih gelar sarjana di bidang dietetika dari Western Michigan University dan telah menulis untuk berbagai publikasi, termasuk… Hiduplah kuat Dan hari kesehatan.

jangan lewatkan:

Apakah Anda ingin menjadi lebih pintar dan lebih sukses dalam uang, pekerjaan, dan kehidupan Anda? Berlangganan buletin baru kami di sini