Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apartemen transparan terkecil di Tokyo, dengan harga sewa hampir $800, membuat takut orang |  Umum

Apartemen transparan terkecil di Tokyo, dengan harga sewa hampir $800, membuat takut orang | Umum

Sebuah video menjadi viral yang menunjukkan sebuah apartemen kecil di Tokyo. Klip tersebut menunjukkan seorang pria sedang berkeliling ke sebuah rumah yang bagi banyak orang mungkin tampak sebagai pilihan akomodasi yang “gila”.

Foto tersebut menunjukkan fasilitas di dalam apartemen “terkecil” di Tokyo. (YouTube/@TokyoLens)

YouTuber Norm Nakamura membagikan video tersebut dan menambahkan bahwa apartemen tersebut terletak di kawasan kelas atas Tokyo dan harga sewanya bisa melebihi $800.

Temukan keseruan kriket yang belum pernah ada sebelumnya, eksklusif di HT. Temukan sekarang!

“Apartemen mikro bukan hal yang aneh sama sekali, tapi apartemen kecil yang benar-benar transparan ini; itu baru. Bagian paling gilanya adalah betapa mahalnya… Apartemen Mikro di Jepang punya lapisan baru 'tapi kenapa,'” tulis Nakamura dan membagikan videonya.

Video tersebut memperlihatkan Nakamura berjalan mengelilingi apartemen yang tampak seperti balkon besar dengan kaca bening di sekelilingnya. Bukan itu saja, di sepanjang klip, Nakamura juga benar-benar bingung di mana seseorang bisa meletakkan tempat tidurnya di apartemen atau menyimpan barang-barangnya, termasuk barang-barang seperti pakaian dan peralatan.

Simak video tur lengkap apartemennya di sini:

Video itu diunggah sekitar lima hari lalu. Sejak itu, video tersebut telah ditonton hampir 6,6 ribu kali. Stok telah mengumpulkan beberapa komentar.

Apa pendapat pengguna YouTube tentang apartemen kecil ini?

“Ini terasa seperti episode Black Mirror, di mana penyewa adalah hiburan bagi semua orang yang ingin menontonnya,” salah satu pengguna YouTube memposting. “Bung, ini gila – harga, desain, dan risiko kesehatan dan keselamatan yang jelas dari seluruh tempat! Saya pikir Anda perlu mencoba melakukan tur dengan penduduk karena saya ingin tahu bagaimana orang-orang tinggal di sana!” tambah yang lain “Dari semua tempat yang Anda tunjukkan, inilah yang pertama kali menimbulkan reaksi langsung saya, “Tidak, tidak sama sekali.” “Kami tidak mungkin hidup dalam kondisi ini,” yang ketiga ikut bergabung.

READ  Pertemuan para menteri luar negeri SAARC dibatalkan setelah Pakistan bersikeras pada partisipasi Taliban

“Lupakan kepanikan sesak yang saya rasakan saat berjalan ke apartemen itu dan tinggal di dalamnya, saya akan mengalami mimpi buruk tentang membiarkan jendela terbuka dan terjatuh dari rumah dan berakhir seperti pancake di jalan. Bagaimana jika Anda menjatuhkan ponsel Anda dan benda itu meluncur ke samping rumah Anda? “Saya bahkan tidak tahu seberapa besar barang ini legal,” yang keempat bertanya. “Reaksi terhadap apartemen ini adalah: 'Tidak, tidak!' Sekalipun Anda memiliki furnitur yang cukup kecil, tangga tersebut tidak cukup lebar untuk apa pun. “Terima kasih Norm, itu perjalanan yang menyenangkan,” tulis yang kelima.

Mengungkap 'Pemilu 2024: Gambaran Besar', segmen baru dari acara bincang-bincang HT 'Wawancara dengan Kumkum Chadha', di mana para pemimpin dari seluruh spektrum politik mendiskusikan pemilihan umum mendatang. menonton sekarang!