Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ariana Grande: Penyanyi itu penggemar berat Natal?

Ariana Grande berbicara tentang tradisi Natalnya dalam sebuah wawancara. Apakah penyanyi itu penggemar liburan? Kami memberi tahu Anda segalanya!

Ariana Grande telah merilis beberapa lagu Natal kepada audiensnya. Namun, apakah sang bintang benar-benar penggemar liburan? Saya baru saja terjebak dalam sebuah wawancara. MCE TV memberi tahu Anda segalanya dari A hingga Z!

Ariana Grande memanjakan penggemarnya untuk liburan

Ariana Grande adalah salah satu penyanyi paling terkenal di wilayah ini. Bahkan, wanita muda itu rantai hit Dan dia memecahkan semua rekor dengan bujangannya.

Artis memberikan segalanya untuk menyenangkan para penggemarnya. dia menyadari Banyak proyek Seperti duo dan berkolaborasi dengan seniman hebat.

Ariana Grande masih bekerja musik baru Dan terus melakukan diversifikasi untuk tetap berada di garis depan panggung.

Seperti banyak orang, gadis itu memutuskan untuk menaklukkan pecinta natal Dengan mengeluarkan banyak gelar untuk hari raya.

Pada tahun 2015, Ariana Grande merilis CD-nya sendiri yang dijuluki «Natal dan dingin». Saya membuat beberapa hit seperti “Des” di mana “Tidak hanya saat Natal”.

Saya tahu penyanyinya sukses bagus Dengan proyek Natal ini. Jadi saya memutuskan untuk mencobanya lagi tahun ini dengan duet eksklusif dengan Kelly Clarkson.

Kedua artis menyatukan suara mereka pada judul “Santa, tidak bisakah kamu mendengarku?”. Dan kejutan! Musiknya menjadi hit besar di semua gelombang udara saat liburan akhir tahun mendekat.

Penyanyi itu berbicara tentang tradisi Natal

Ariana Grande bisa bernyanyi apa pun yang terjadiLagu Natal yang DinaungiBintang itu tetap sangat konservatif tentang tradisi liburannya.

Bahkan, sulit untuk mengatakan apakah si cantik berambut cokelat benar-benar merayakan 25 Desember bersama keluarganya. Jadi, apakah Anda menggunakan ini untuk membuat Lagu pemasaranAtau apakah dia penggemar liburan?

READ  Suami Anna Karina, sutradara Dennis Berry, telah meninggal pada usia 76 tahun

Beberapa hari yang lalu, bintang itu setuju untuk berbicara lebih banyak kebiasaannya selama liburan musim dingin. Anehnya, wanita berusia 28 tahun itu biasanya mengadakan reuni keluarga meskipun jadwalnya sibuk.

Di tahun 2020, Ariana Grande merayakan Natal dengan orang tuaDan saudara laki-lakinya dan pacarnya. Cukup untuk mengisi ulang baterai dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan Anda.

Kecil penyanyi Jadi penggemar berat liburan di keluarga. Namun, sang bintang terkadang harus memenuhi kewajiban profesionalnya, bahkan saat Natal.

Pada tahun 2013, penerjemah “Mawqaf” mendapat kehormatan untuk bernyanyi selama konser Pusat Rockefeller di New York. Kehormatan untuk gadis yang masih tidak melupakan momen unik ini.

Dalam wawancaranya, Ariana Grande tidak segan-segan menyebutkan pengalamannya ini: ” dia Menghormati Untuk berpartisipasi dalam pesta ini. Saya menontonnya setiap tahun ketika saya masih kecil.”.

Anda akan mengerti, bintang pop dari Noel Sejak kecil. Terlepas dari karir menyanyinya, bom itu masih bisa merayakan pesta yang sangat dia cintai.

Ariana Grande juga dapat menikmati waktu favoritnya dengan menyanyikan lagu-lagu Natalnya. Tidak ada keraguan bahwa bintang itu kemungkinan akan memasang paket promosinya dalam beberapa hari mendatang. Kami tidak sabar untuk melihat pertunjukannya yang akan datang!