Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Arsenal – Brighton: Kemenangan hiburan, tanpa Piala Arsenal. Liga Primer

Lebih banyak teks seperti itu dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Sebelum pertandingan, Tottenham berada di urutan ketujuh, memberi mereka satu pertandingan di Liga Konferensi Eropa. The Roosters memiliki 59 poin, yang sama dengan Everton. Arsenal tertinggal satu poin. Penembak di baris itu adalah melawan Brighton, Everton melawan Manchester City dan Tottenham melawan Leicester. Pertandingan antara West Ham dan Southampton juga penting untuk pengaturan klasemen.

Arsenal mencoba menyerang sejak awal, tetapi hasilnya tidak banyak. The Gunners bahkan pernah sekali membobol gawang, tapi offside. Peluang terbaik mereka di babak pertama ada di menit ke-44, tapi Emily Smith Rowe mengirim bola ke tiang gawang.

Empat menit setelah membalik halaman, Time Chambers menemukan Nicola Pepe di area penalti dan dia membuka skor. Pada menit ke-61, Martin Odegord menemukan Pepe. Pemain Arsenal itu masuk daftar sniper untuk kedua kalinya dengan tembakan yang bagus. Hasil akhirnya tidak berubah, dengan Arsenal menang 2-0. Namun, ini tidak cukup untuk melaju ke trofi karena Tottenham memenangkan pertandingan mereka, mengalahkan Leicester City.

Manchester City memimpin pada menit ke-11 melawan Everton. Riyadh Mahrez dibangun dengan Kevin de Bruyne membuka skor dengan tendangan sudut. Tiga menit kemudian, Gabriel Jesus memutuskan untuk melakukan tembakan dan mengalahkan Jordan Pickford. Everton bisa saja mencetak kontak, tapi Gilfi Sigurdsson gagal mengeksekusi penalti di menit ke-36.

Pada menit ke-53, Bill Fotan menangkap bola dari kotak penalti dan meningkatkan skor menjadi 3: 0 dengan tendangan datar. Sekitar dua puluh menit kemudian, Sergio Aguero tampil lebih baik, melampaui para pesaingnya dan masuk dalam daftar penembak. Dia mencetak gol lagi di menit ke-77 setelah sebuah sundulan. Akhirnya Manchester City menang 5-0.

READ  Neamţ - 91 kasus baru. Nasional - 5.236 Kasus Baru »Monitorul de Nieme dan Roman

West Ham menginginkan sedikit promosi ke trofi, memimpin setelah tembakan dari Pablo Fornals di menit ke-30 pertandingan melawan Southampton. Tiga menit kemudian, Vladimir Kaufel bergabung dengan pencetak gol untuk kedua kalinya. Declan Rice juga membobol gawang pada menit ke-87. Pada akhirnya, West Ham menang 3-0 dan akan bermain di Liga Europa.