Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Malam dekat Clayton Kershaw mendorong Dodgers melewati Angels

Malaikat dan Dodgers memperbarui persaingan California Selatan mereka Jumat malam di pembuka dari seri dua pertandingan jalan bebas hambatan di Anaheim.

Dua kapal lewat pada malam hari dan mereka tidak ada di sana.

Dodgers adalah kapal perang yang sedang dalam perjalanan menuju gelar Liga Nasional Barat kesembilan dalam 10 tahun, dengan persenjataan kelelawar dan lengan yang terlihat dalam dan cukup kuat untuk membuat Seri Dunia lain berjalan.

The Angels seperti rakit penyelamat bocor yang telah terombang-ambing selama berminggu-minggu, harapan playoff mereka sering digagalkan oleh sekelompok pemukul yang memimpin liga utama dalam strikeout — banyak — dan seperti yang pernah dikatakan Tommy Lasorta tentang Kurt Bevacqua. Dengan bom tambahan bahwa mereka tidak bisa mengenai air jika mereka “jatuh dari perahu”.

Pelanggaran mereka semakin melemah dengan kehilangan pemain tengah Mike Trout yang cedera karena kejang di punggung atas, dan Angels harus bertanding Jumat malam dengan pemenang tiga kali Liga Nasional Cy Young Clayton Kershaw, pelempar terbaik Dodgers. Sejarah kepemilikan.

Mereka tidak mendapat kesempatan. Kershaw tidak hanya berhasil melewati Angels yang menderita anemia, dia juga berada dalam enam out dari permainan yang sempurna, melepaskan satu pukulan dalam delapan babak shutout dan mencetak enam pukulan dalam kemenangan 9-1. Stadion Malaikat.

Kershaw menghentikan 21 pemukul pertama dan membutuhkan 71 lemparan untuk menyelesaikan tujuh babak — 54 di antaranya menyerang — setelah Kershaw melempar tujuh babak sempurna di musim pertamanya, manajer Dave Roberts mengesampingkan menarik tangan kirinya. Minnesota pada 13 April.

Pemain sayap kanan Angels Joe Adell tidak bisa menahan pukulan triple dua kali oleh Hanser Alberto dari Dodgers pada inning kelima.

(Mark J. Terrill/Associated Press)

Kershaw memimpin dari yang ketujuh, menyerang Pemain Paling Berharga Liga Amerika, Shohei Ohtani, dengan bola melengkung sepanjang 74 mil dan Taylor Ward dengan slider sejauh 86 mil, dengan sekelompok besar penggemar Dodgers di belakang ruang istirahat base pertama. Sampaikan salam kepada pelempar berusia 34 tahun itu.

READ  ME Pemain Bola Voli. Jacob Kochanovsky setelah pertandingan Polandia-Slovenia

Tapi Luis Rengifo memukul slider 2-dan-1 ke pojok kiri lapangan untuk memimpin ganda, mengakhiri beruntun Kershaw dalam sejarah bisbol – sebuah beruntun yang mencakup hanya 23 pertandingan di jurusan.

“Anda mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya, tapi ya, setelah inning keenam, Anda merasa penonton sedikit masuk ke dalamnya, dan kemudian ketika inning ketujuh selesai, Anda mendapatkan pesanan mereka lagi, dan Anda merasa mungkin Anda memiliki kesempatan untuk itu,” kata Kershaw. Itu mengecewakan. … Saya ingin melakukannya. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan bagi semua orang yang terlibat.

Kershaw tidak dominan, tetapi dia memiliki kontrol yang lebih baik dari kombinasi tiga lemparannya — rata-rata 91,2 mph, slider 87,2-mph dan kurva 73,4-mph — fastball empat jahitan — dan dia melempar 18 dari 25 pukulan lemparan pertama. luka.

Dia meningkat menjadi 7-2 dengan rata-rata lari yang diperoleh 2,13 dalam 12 awal, meningkatkan peluangnya untuk memulai Pertandingan All-Star Selasa malam di Stadion Dodger, memimpin Dodgers meraih kemenangan ke-13 dalam 15 pertandingan dan mengirim Angels ke kekalahan ke-11 mereka. Dalam 13 pertandingan.

Baseman kedua Dodgers Hanser Alberto menangkap drive baris kelima oleh Jared Walsh of the Angels pada 15 Juli 2022.

Baseman kedua Dodgers Hanser Alberto menangkap drive baris kelima oleh Jared Walsh dari Angels.

(Mark J. Terrill/Associated Press)

“Saya tahu dia tidak suka kata vintage, tapi itu Clayton vintage,” kata Roberts. “Menyenangkan untuk ditonton, menyenangkan menjadi bagian dari. … Dia tidak kesulitan dengan apa pun malam ini dengan pengirimannya, seluruh campuran nadanya. Tidak ada stres. Dia hanya mengulangi pengirimannya. Dia efisien. Kami sangat membuat drama.

“Jadi Anda tahu dia akan memberi dirinya kesempatan; Ini soal, bisakah kita sedikit beruntung? Tapi Rengifo melakukan pukulan yang bagus dan mematahkan permainan yang sempurna.

READ  Mikołaj Roznerski berpose dengan mantan pacarnya. Siapakah Martha Jurassic?

Kershaw, yang 9-2 dengan 2,13 ERA dalam 16 karir dimulai melawan Angels, mendapat tiga pertandingan defensif yang bagus untuk menjaga pencarian kesempurnaannya tetap utuh. Malaikat memimpin pria Michael Stefanik muncul dengan helikopter ke kiri di keempat sebelum Justin Turner membumi. Baseman ketiga melakukan pukulan dengan tangan ke belakang dan, dari satu lutut, melemparkan hopper, dengan Freddie Freeman pada awalnya.

Dengan dua out pada ronde kelima, Jared Walsh melakukan drive sepanjang 103,2 mil ke lapangan kanan yang dangkal, di mana baseman kedua Dodgers, Hanser Alberto, melakukan pukulan back-handed dengan menerjang. Trey Turner membuat tangkapan geser. Shortstop Dodgers bangkit dan melepaskan tembakan akurat ke first out.

Pada 15 Juli 2022, Mookie Betts dari Dodgers mencetak gol pada single Freddie Freeman.  Penangkap malaikat Kurt Suzuki ada di sebelah kiri.

Mookie Betts mencetak Dodgers pada single inning pertama Freddie Freeman. Penangkap malaikat Kurt Suzuki ada di sebelah kiri.

(Mark J. Terrill/Associated Press)

“Sejujurnya, saya harus memberi mereka empat atau lima pukulan sebelum mereka mendapatkan yang kedelapan,” kata Kershaw. “Pertahanan bermain luar biasa malam ini.”

Barisan Kershaw memberinya banyak ruang bernapas. The Dodgers mencetak dua gol di game pertama dari starter Angels Patrick Sandoval, single RBI oleh Freeman — yang ke-14 dalam 17 pukulan hingga hari Minggu — dan groundout RBI oleh Justin Turner.

Sandoval selamat dari kemacetan dua kali di set kedua dan ketiga, tetapi pertahanannya mengecewakannya di babak kelima. Kesalahan oleh baseman ketiga Jonathan Villar membuat tim unggul dua, dan pemain sayap kanan Joe Adel kembali ke dinding pada tangkapan tangkapan Alberto, bola terlepas dari sarung tangannya untuk triple dua kali dan keunggulan 4-0 Dodgers.

The Dodgers mencetak empat pukulan keenam ketika Freeman memukul lalat pengorbanan, Smith mengikat dua RBI ke kiri – yang ketiga dari empat pukulan – dan Justin Turner memukul single dua kali ke tengah untuk menjadikannya 8-0. .

READ  Pakaian tidak langsung - pertanyaan untuk jutawan dan PLN 40.000. Ketahui jawaban yang benar

“Ada banyak pemukul yang hebat,” kata Roberts. “Sembilan sampai sembilan, kami tanpa henti.”