Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bilah suara, layar dinding…

Amazon sedang mempersiapkan perangkat Echo baru: speaker, layar dinding...

Dengan speaker yang terhubung dan Alexa, Amazon sudah menjadi salah satu pemimpin di industri, tetapi raksasa Amerika sedang mempersiapkan produk baru yang lebih spesifik.

Jangkauan Echo akan diperluas. Amazon tidak lagi hanya sebagai penyedia layanan tetapi telah lama menjadi produsen utama perangkat yang terhubung, terutama sejak peluncuran asisten suara Alexa-nya. Jika Echo Dot, Echo, dan Echo Studio adalah speaker yang cukup klasik, raksasa ini telah mendiversifikasi jangkauannya dengan Echo Show misalnya dan tidak ingin berhenti di situ.

Menurut situs BloombergAmazon sedang mempersiapkan tiga perangkat baru untuk memanfaatkan Alexa dalam format baru untuk itu. Jadi kita bisa melihat layar dump dengan stempel Echo di dinding, tetapi juga soundbar TV serta teknologi “mobil dan perangkat yang lebih canggih”.

Mengenai layar dinding, Bloomberg menyebutkan layar 15 inci yang karenanya dapat dipasang di dinding tetapi juga diletakkan di atas meja jika perlu. Cukup mengatur semua hal yang berhubungan dengan rumah dari dapur Anda misalnya.

Speakerphone ini akan dilengkapi dengan webcam untuk video call, sehingga Anda bisa melakukan video call langsung dari TV sambil menikmati Alexa. Amazon akan mengadakan konferensi mulai 28 September untuk memperkenalkan rangkaian produk baru ini.

READ  HomePods tidak mendukung audio lossless dari Apple Music