Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang TikTok Pakistan menjadi viral dalam klip setelah video pribadinya bocor di media sosial

Bintang TikTok Pakistan menjadi viral dalam klip setelah video pribadinya bocor di media sosial

Setelah duo Kulhad Pizza, Gurpreet dan Sahaj, bintang TikTok Pakistan Aliza Seher menjadi berita setelah klip video spesial menjadi viral. Hal ini mulai beredar luas di media sosial, menyebabkan pengawasan luas dan wacana publik. Setelah video tersebut tersebar, Sahar memposting video yang memperlihatkan dirinya menghadapi situasi sulit. TikToker memposting video emosional di mana dia tampak sangat putus asa. Dengan menggunakan bahasa yang kasar, Sahar mengungkapkan kekesalannya.

Dia berkata: “Anjing di Qatar bertanggung jawab atas penyebaran luas video saya. Saya telah menerima dukungan dari Departemen Kejahatan Dunia Maya dan tidak ada tindakan yang diambil terhadap orang ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya dan memberikan dukungannya. Dedikasi dan kerja keras saya jelas terlihat oleh semua orang. Bahkan pada awal pembuatan channel YouTube saya, saya menghadapi ancaman, namun dengan dukungan yang tak tergoyahkan dari keluarga saya, saya bertahan.”

Berikut video viralnya:

Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 100.000 kali. Banyak orang terlihat mendesak orang lain untuk membantunya.

Sahar mempunyai tersangka khusus dalam pikirannya. Selama penyelidikannya, dilaporkan bahwa orang tersebut setuju untuk mengubah video tersebut tetapi membantah terlibat dalam penerbitan klip tersebut.

Video teratas

  • Manasvi Mamjai, korban penggusuran terbaru dari Bigg Boss 17, mengatakan hal ini tentang pertunjukan tersebut; Dia menonton

  • Anusha Dandekar memberi tahu Shusha ‘apa yang ada di ponselnya’ – Eksklusif | Dia menonton

  • Urvi Javed dalam masalah hukum | Ranveer menjadi DJ untuk SRK B’day Bash | Matthew Perry dibaringkan untuk beristirahat

  • Ingin tubuh kencang seperti Disha Patani? Cobalah latihan berikut yang disarankan oleh pelatih kebugarannya

    READ  Satu orang tewas dan 7 hilang setelah dua helikopter militer Jepang jatuh di Samudera Pasifik berita Dunia
  • Janhvi Kapoor dan lainnya pada upacara penutupan Festival Film Jio MAMI Mumbai 2023 di karpet merah; Dia menonton

  • Pertama kali diterbitkan: 05 November 2023 pukul 13.45 WIB

    News18 Bergabunglah dengan saluran WhatsApp kami