Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chrome OS: Google sedang memperbaiki masalah masuk – ini cara memasang pembaruan dan ini masalahnya

Chrome

Beberapa pengguna, terutama administrator sistem operasi Google Chrome OS ل Pasti banyak dalam 48 jam terakhir, karena pembaruan yang salah membuat tidak mungkin masuk ke akun Google Anda. Google akan segera mendorong pembaruan baru yang memperbaiki masalah dan hanya dapat diinstal secara manual. Ini juga mengungkapkan penyebab kesalahan ini. Memperbarui: Pembaruan ada di sini.


Chromebook hanya dapat digunakan secara wajar dengan akun Google yang masuk, tetapi karena pembaruan yang salah, ini tidak lagi memungkinkan bagi pengguna yang telah memasang pembaruan. Google sekarang telah mengumumkan pembaruan lain yang akan diluncurkan pada siang hari dan itu akan memperbaiki bug. Namun, penginstalan tidak dilakukan secara otomatis untuk pengguna yang terpengaruh karena mereka tidak masuk. Jika Anda telah menginstal pembaruan dan belum memulai ulang Chromebook, Sebaiknya saya masih mengerti.

Jadi saya menginstal pembaruan
Anda harus masuk ke mode tamu dengan Chromebook, yang diketahui berfungsi tanpa masuk. Dari sana Anda hanya perlu membuka file chrome://pengaturan/bantuan Halaman harus mulai mengunduh dan menginstal pembaruan. Pastikan itu Bukan versi 91.0.4472.165 dia adalah. Kemudian restart Chromebook Anda dan semuanya akan stabil kembali. Memperbarui: Google sekarang memiliki pembaruan untuk versi 91.0.4772.167 diterbitkan yang memecahkan masalah.

Jadi masalahnya muncul
Masalahnya sudah dipicu oleh satu karakter. Lupa ‘&’ dalam kode sumber, yang seharusnya benar-benar memastikan bahwa variabel yang berisi kata sandi yang disimpan didekripsi dan kemudian dibandingkan dengan input pengguna. Karena tidak ada & , variabel tidak dipindahkan dengan benar, jadi kata sandi selalu salah. Fakta bahwa sesuatu seperti ini dapat lolos menunjukkan bahwa versi ini mungkin tidak diuji secara memadai atau dirilis terlalu cepat secara tidak sengaja.

READ  Penyelidikan Arab mendeteksi aurora borealis di permukaan Mars

» Google Chrome 92 telah hadir: Beberapa tindakan Chrome baru, hamparan izin, dan perlindungan phishing yang ditingkatkan

» Android 12 dan Google Phone: Pengguna Pixel melaporkan masalah dengan notifikasi panggilan

[AndroidPolice]


Jangan pernah melewatkan Google Warta lagi: Berlangganan buletin GoogleWatchBlog
Berlangganan buletin GoogleWatchBlog