Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Comeback terbaik Adele! Artis mengumumkan solo baru

Adele adalah salah satu suara paling populer dan dikenal di dunia musik kontemporer. Dia dibesarkan di lagu-lagu Etta James, Eva Cassidy, Ella Fitzgerald, tetapi juga dalam musik pop kontemporer, berkat MySpace, dia menjadi superstar internasional.

Sudah enam tahun sejak pemutaran pertama album “25”. Dari waktu ke waktu, informasi tentang pemutaran perdana produk Adele baru muncul, tetapi – sejauh ini – tidak ada yang benar. Sekarang sudah pasti – artis telah merilis preview lagu baru di media sosialnya. “Easy on Me”, yang akan dirilis dalam dua minggu – 15 Oktober; Ketika album penuh dirilis, itu tetap tidak diketahui. Ini adalah comeback hebat yang tidak melepaskan seorang wanita Inggris setelah “Bridge Under the Bridge” pada tahun 2016.

Album Adele telah ditambahkan ke daftar pemutaran perdana yang paling dinanti tahun ini, menurut Onet Kultura.

Informasi tentang album baru Adele telah muncul selama bertahun-tahun. Dua tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio New York Z100, penyanyi band OneRepublic Ryan Tetter mengatakan dalam sebuah wawancara radio bahwa dia telah menciptakan lagu bersama Adele, Beyonc dan Chris Martin dari Goldfly.

Karena kegagalan Facebook dan Instagram kemarin, Iga wiątek bercanda menuduh penyanyi Inggris Adele. “Karena Adele dikatakan telah merusak media sosial” – tulisnya. Pasalnya, beberapa hari lalu baliho misterius dengan angka “30” muncul di kota-kota terbesar dunia – termasuk Warsawa. Fans segera mengambil judul, menyarankan itu adalah preview dari album baru penyanyi Inggris itu.

Menurut pengumuman artis di “Carpool Karaoke” James Gordon dua tahun lalu, “25” adalah album usia terakhir yang judulnya terkait dengan usianya. Sebelumnya, “19” dan “21” sudah selesai. – Saya percaya pada trilogi. Selanjutnya adalah “Adele” – dia bercanda di acara itu.

READ  Sunny Hostin, Ana Navarro Tes Positif COVID - Reporter Hollywood

Akhir-akhir ini, Adele ramai – bukan dengan musik baru. Penyanyi itu kehilangan berat badan dan semua media menulis tentang transformasinya. Artis itu memuji gambar barunya di media sosial. Musim gugur yang lalu, dia menjadi pembawa acara acara satir “Saturday Night Live”. Namun, banyak yang mengharapkan dia untuk menyampaikan materi baru, tetapi itu tidak terjadi.

Hal lain adalah hubungan baru Adele. Pada bulan September, penyanyi itu memperkenalkan pasangan barunya untuk pertama kalinya. Rich Paul adalah agen olahraga terkenal yang mewakili pemain bola basket sukses termasuk LeBron James atau Anthony Davis.

Meskipun rumor sebelumnya telah muncul bahwa Adele telah menemukan cinta baru di Amerika, pasangan itu mengkonfirmasi hubungan mereka ketika paparazzi memergoki mereka di sebuah pesta romantis bulan lalu. Adele mengakhiri perceraiannya dengan Simon Connekie tahun ini – pasangan itu telah berpisah sejak April 2019. Mereka berbagi perawatan dengan putra Angelo yang berusia delapan tahun.