Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Dalam model terbaik” Jonah Koronievska. Maciej Dowbor berkomentar dengan fasih tentang ini

Edisi ke-10 episode “The Best Model” ini sangat emosional bagi para peserta. Masing-masing dari mereka harus mengambil Partisipasi dalam sesi foto telanjang. Memecahkan penghinaan dan kompleks pertarungan adalah beberapa kesulitan yang mereka hadapi. Namun, mereka dapat mengandalkan dukungan dan dorongan dari Jonah Grupa, fotografer Martha Vojdal dan tamu istimewa – aktris Jonah Koronievska.

Apakah McGee Dawbore cemburu pada istrinya?

Partisipasi Jonah Koronievska dalam “Model Teratas” dikomentari oleh suaminya, yang memposting foto yang bermakna di Instagram. Selain aktris, itu menunjukkan salah satu peserta dalam pertunjukan yang berpose telanjang di depan lensa Marta Vojdal.

Dawbore bertanya dengan nada mengejek, lalu menambahkan:

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Banyak komentar datang dari penggemar acara dan teman-teman dari bisnis pertunjukan. “Oh, berikan padanya … biarkan dia mendapatkan sesuatu dari kehidupan juga” – kata Mikonaz Kravsic. Pengguna internet memutuskan untuk menanggapi pengumuman sesi Dowbor yang tak terhitung jumlahnya.

– Kami belajar.

Akankah suami Jonah Koronievska benar-benar memutuskan untuk menerbitkan foto yang berani? Kami mungkin akan segera mengetahuinya. Sementara itu, aktris tersebut juga memposting postingan Instagram di mana dia digambarkan sebagai “model terbaik”. “Saya masih tidak bisa tenang setelah saya menyentuh dunia besar mode kemarin,” tambahnya, menambahkan:

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

READ  Jerman - 110 kasus baru. Nasional - 4.271 Kasus Baru »Monitorul de Neme dan Roman

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!