Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Departemen kesehatan setempat mendesak agar vaksinasi diperbarui sebelum liburan

Departemen kesehatan setempat mendesak agar vaksinasi diperbarui sebelum liburan

Departemen Kesehatan Polk County mendesak masyarakat untuk mendapatkan suntikan pernapasan terbaru dengan jumlah dosis yang dilaporkan sangat rendah dalam beberapa bulan terakhir. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), tingkat rawat inap karena influenza, COVID-19, dan RSV adalah yang tertinggi sejak bulan Maret. Ditambah dengan tingginya angka tersebut, jumlah orang yang menerima vaksinasi terhadap penyakit pernafasan ini sangatlah rendah. kepada Departemen Kesehatan Masyarakat Di Iowa, 12,4% penduduk Polk County memiliki informasi terbaru tentang virus corona. 19 vaksin. Jumlah tersebut merupakan penurunan yang mengejutkan dari 68,5% masyarakat yang mendapat informasi pada tanggal 31 Agustus. Departemen tersebut juga mengatakan 31,3% tetangga Polk County mendapatkan vaksin flu terbaru tahun ini. Angka ini merupakan yang terendah sejak departemen tersebut mulai melaporkan angkanya secara online pada tahun 2017. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, 17% orang dewasa berusia di atas 60 tahun secara nasional melaporkan telah menerima vaksin RSV. Tidak peduli seberapa sehat Anda, penting untuk mengingat orang lain, kata Madison Vangundy, dari Departemen Kesehatan Polk County. “Pikirkan tentang kakek nenek Anda. Pikirkan tentang ibu hamil dalam hidup Anda. Pikirkan tentang seseorang yang melawan kanker,” katanya. ” Dengan memperbarui vaksinasi pernapasan Anda,” katanya. “Anda juga membantu melindungi kesehatan mereka.” Tetangga Moen punya pendapat berbeda mengenai mengapa tingkat vaksinasi sangat rendah sepanjang tahun ini. “Saya pikir orang-orang mulai berpuas diri,” kata Tom Johnsen. “Sudah beberapa tahun sejak virus corona muncul,” kata Tammy McLaren. Jika Anda belum mendapatkan satu dosis pun dalam enam bulan terakhir, inilah saatnya untuk mendapatkan yang lain.

Departemen Kesehatan Polk County mendesak masyarakat untuk mendapatkan suntikan pernapasan terbaru dengan jumlah dosis yang dilaporkan sangat rendah dalam beberapa bulan terakhir.

READ  Penangkal penuaan? Peran penting HKDC1 dalam menjaga keremajaan sel

berdasarkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan PenyakitTingkat rawat inap karena influenza, COVID-19, dan virus pernapasan adalah yang tertinggi sejak Maret.

Selain tingginya angka tersebut, jumlah orang yang menerima vaksinasi terhadap penyakit pernapasan juga sangat rendah.

Menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Iowa, 12,4% penduduk Polk County telah menerima vaksin COVID-19.

Jumlah tersebut merupakan penurunan yang mengejutkan dari 68,5% masyarakat yang mendapat informasi pada tanggal 31 Agustus.

Departemen tersebut juga mengatakan 31,3% tetangga Polk County mendapatkan vaksin flu terbaru tahun ini.

Angka ini merupakan yang terendah sejak departemen mulai melaporkan angka secara online pada tahun 2017.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, secara nasional, 17% orang dewasa berusia di atas 60 tahun dilaporkan menerima vaksin virus pernapasan syncytial.

Tidak peduli seberapa sehat Anda, penting untuk mengingat orang lain yang mungkin berisiko bagi Anda, kata Madison Vangundy, dari Departemen Kesehatan Polk County.

Pikirkan tentang kakek-nenek Anda. Pikirkan tentang ibu-ibu hamil dalam hidup Anda. Pikirkan tentang seseorang yang berjuang melawan kanker. Dengan mendapatkan dosis pernapasan terbaru, Anda juga membantu melindungi kesehatan mereka, katanya.

Para tetangga di Des Moines mempunyai pendapat berbeda mengenai mengapa tingkat vaksinasi sangat rendah sepanjang tahun ini.

“Saya pikir orang-orang memprioritaskan momen-momen ini dibandingkan hal-hal lain, terutama karena tampaknya kekhawatiran terhadap COVID-19 sudah sedikit berkurang,” kata Tom Johnsen.

“Saya pikir masyarakat mulai berpuas diri. Sudah beberapa tahun sejak COVID-19,” kata Tammy McLaren.

Tidak peduli berapa banyak vaksin COVID-19 yang Anda miliki sejauh ini, Anda hanya memerlukan dosis terbaru agar dianggap mutakhir, kata VanGundy. Namun, jika Anda belum mendapatkan satu dosis pun dalam enam bulan terakhir, mungkin inilah saatnya untuk mendapatkan dosis lain.

READ  Cara menonton SpaceX meluncurkan penerbangan uji pertamanya pada 17 April