Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria memberikan foto Imran Khan sebagai kado pernikahan kepada istrinya. Simak video viralnya

Seorang pria memberikan foto Imran Khan sebagai kado pernikahan kepada istrinya. Simak video viralnya

Imran Khan, mantan perdana menteri Pakistan, tidak hanya memiliki pengaruh besar dalam politik negaranya, namun juga menjadi sosok mesias populis. Pria berusia 71 tahun ini adalah pemimpin yang paling dicintai di negaranya meski dilarang berpartisipasi dalam pemilihan umum. Ia juga merupakan tokoh olahraga paling terkenal di Pakistan, dan kemenangannya di Piala Dunia 1992 merupakan pencapaian tertinggi bagi negara yang berdedikasi pada kriket. Bagi banyak orang, Khan mewakili penyelamat yang dapat membangun kembali reputasi Pakistan secara global. Hal ini dibuktikan dengan maraknya peristiwa di mana seorang pria menghadiahkan foto Khan berbingkai kepada istrinya.

Di X, klip video yang memperlihatkan pengantin pria memberikan foto kepada Khan menjadi viral. Duo ini terlihat berdiri di atas panggung dalam video. Saat bunga berjatuhan di atasnya, pengantin pria mengeluarkan bingkai yang dibungkus. Dia membukanya di atas panggung dan memperlihatkan gambar Khan. Pengantin wanita tertawa terbahak-bahak saat dia melihatnya. Pada saat yang sama, para tamu terdengar bersorak keras.

Postingan tersebut mendapat 716.200 penayangan di platform media sosial pada saat pelaporan. Namun, bagian komentar tetap terbagi atas isyarat tersebut.

Pengguna yang membagikan video tersebut memberi keterangan, “Ini sedang tren sekarang. Berapa lama sebelum mereka melarangnya?”

“Kita adalah negara dengan mentalitas 'larangan'. Tidak ada ruang untuk opini atau emosi orang lain kecuali mereka serupa dengan kita,” tulis salah satu pengguna.

iklan

“Pertama, mereka akan merilis video pasangan dengan foto Maryam Nawaz di pernikahan mereka. Begitu mereka yakin video tersebut tidak memberikan efek yang diinginkan, mereka akan memblokirnya,” kata pengguna lain.

Pengguna lain berkata: “Ya, ini adalah hidup mereka, panggilan mereka – tetapi saya tidak akan pernah dikaitkan dengan mentalitas orang seperti itu.”

READ  Maladewa: Pemimpin pro-Tiongkok Mohamed Mwizo memenangkan pemilihan presiden; Perdana Menteri Modi mengucapkan selamat

“Kamu nggak suka. Lewati videonya. Mereka suka, biarkan saja,” komentar pengguna lain.

Video teratas

Lihat semua

  • Malaika Arora, Huma Qureshi, Farah Khan, Zoya Akhtar merayakan bersama di rumah Farhan Akhtar; Dia menonton

  • Salman Khan diantar ke mobilnya di tengah pengamanan ketat sekembalinya dari London di bandara

  • Kisah nyata Hiramandhi, distrik lampu merah tertua di Lahore dan para pelacur yang menginspirasi SLB

  • Ryan Gosling berpakaian seperti Beavis dan Mickey Day sebagai Butthead di pemutaran perdana The Fall Guy di Los Angeles; Dia menonton

  • Temui karakter menawan dari film 'Heeramandi' karya Sanjay Leela Bhansali.

  • Dari membaca komentar-komentar tersebut, nampaknya caption tersebut perlu diklarifikasi. Rupanya, orang tersebut tidak bermaksud melarang barang-barang tersebut, melainkan mengajukan pertanyaan yang sangat retoris, “Berapa lama lagi mereka akan melarang barang-barang tersebut?” Di sini mereka berbicara atas nama partai oposisi yang berkuasa, yang melakukan segala upaya untuk melarang Khan. Melambai.

    awak kapal

    Tim penulis di News18.com membawakan Anda cerita tentang apa yang paling banyak menimbulkan keributan

    Pertama kali diterbitkan: 02 Mei 2024 pukul 13.40 WIB