Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di tengah pembicaraan pinjaman China, catatan panglima militer Pakistan ‘melempar seorang pengemis dari pot’

Di tengah pembicaraan pinjaman China, catatan panglima militer Pakistan ‘melempar seorang pengemis dari pot’

Panglima militer Pakistan juga mengatakan bahwa tidak ada kekuatan di dunia yang dapat menghentikan kemajuan negara.

Islamabad:

Panglima Angkatan Darat Pakistan Syed Asim Monir telah menekankan perlunya membuat negara mandiri untuk mengakhiri ketergantungan pada pinjaman luar negeri, yang baru-baru ini diperoleh negara yang kekurangan uang dengan Dana Moneter Internasional, lapor Geo News.

Berbicara pada upacara peresmian Kebun Pertanian Model Khanewal pada hari Senin, Kepala Staf Angkatan Darat Pakistan berkata, “Orang Pakistan adalah orang yang bangga, antusias dan berbakat. Semua orang Pakistan harus membuang pot pengemis.”

Khususnya, Pakistan siap menerima pinjaman lain dari China. Perdana Menteri Shahbaz Sharif baru-baru ini mengatakan bahwa Pakistan telah menerima perpanjangan pinjaman tambahan sebesar US$600 juta dari sekutu segala cuacanya untuk membantu meningkatkan cadangan devisa negara di belakang kesepakatan dengan Dana Moneter Internasional.

Pada bulan Juli, utang pemerintah Pakistan membengkak menjadi $2,44 miliar, termasuk $2,07 miliar utang tanpa jaminan kepada China, menurut Geo News.

Panglima militer juga mengatakan bahwa Tuhan telah memberkati Pakistan dengan semua berkah dan tidak ada kekuatan di dunia yang dapat menghentikan kemajuan negara tersebut.

Mayor Jenderal Mounir mengatakan bahwa negara itu seperti ibu dan bahwa hubungan antara rakyat dan negara adalah hubungan cinta dan hormat. Dia mengatakan bahwa keamanan dan ekonomi saling bergantung dan sangat diperlukan satu sama lain.

Panglima Angkatan Darat juga menyebutkan bahwa Angkatan Darat Pakistan bangga melayani bangsanya, menambahkan bahwa Angkatan Darat telah memperoleh kekuatannya dari rakyat dan sebaliknya.

Jenderal Munir berjanji bahwa tentara tidak akan tenang sampai Pakistan keluar dari krisis yang terjadi.

Berbicara tentang pertanian model, dia menegaskan bahwa negara akan menyaksikan revolusi pertanian, Geo News melaporkan.

READ  Saudi Aramco akan mempertahankan pasokan minyak penuh ke Asia pada November meskipun ada pemotongan OPEC+

Dia menambahkan bahwa peternakan model akan didirikan di seluruh negeri sejalan dengan standar modern untuk memberi manfaat bagi petani kecil dan menyebarkan ruang lingkup inisiatif hijau.

(Kecuali untuk tajuk utama, cerita ini tidak diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari umpan sindikasi.)

Video unggulan hari ini

Survei Masjid Jianfabi telah ditangguhkan selama dua hari