Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengantin wanita meminta foto dengan Presiden Rusia Putin.  Inilah yang terjadi selanjutnya. |  berita Dunia

Pengantin wanita meminta foto dengan Presiden Rusia Putin. Inilah yang terjadi selanjutnya. | berita Dunia

Presiden Rusia Vladimir Putin mengalami pertemuan yang agak tidak biasa saat menjamu mitra Belarusia Alexander Lukashenko di kota Kronstadt. Dalam video yang beredar luas di internet, pria berusia 65 tahun itu berpose untuk berfoto bersama pasangan pengantin baru setelah calon pengantin diminta untuk berfoto bersama.

Presiden Rusia Vladimir Putin, latar depan kanan kedua, dan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko, kiri depan, bertemu dengan orang-orang di luar Katedral Angkatan Laut Saint Nicholas, di kota pelabuhan Kronstadt di pinggiran St Petersburg, Rusia,

Video yang sekarang viral menunjukkan Putin dan Lukashenko menyambut rapat umum di dekat Katedral Angkatan Laut Kronstadt. Pemimpin Rusia itu semua tersenyum saat dia mewajibkan pasangan itu.

Judulnya, yang diterbitkan oleh saluran berita yang dikontrol negara Rusia RT, berbunyi, “Selama kunjungan ke Kronstadt, Putin mengalami pertemuan yang aneh. Di antara orang-orang yang ingin berfoto dengan presiden adalah mempelai wanita.”

Video tersebut memicu banyak reaksi dari warganet. Seorang pengguna berkomentar bahwa “sangat menyenangkan” memiliki kesempatan untuk berfoto dengan presiden Rusia.

Saat membagikan video tersebut, seorang pengguna Twitter menyebut pengantin wanita “beruntung” karena diklik dengan dua kepala. “Mempelai wanita yang melihat Vladimir Putin ternyata lebih bertekad daripada mempelai pria dan meminta Presiden Rusia untuk berfoto,” tulis keterangan tersebut.

Pengguna lain menulis, “Berbahagialah mempelai wanita. Saya tidak bisa menyalahkannya Presiden Putin karena menjadi pemimpin yang kuat, berani, tampan dan berani, yang terus menunjukkan kepemimpinan yang hebat untuk Rusia dan menyoroti masa depan pemerintahan yang seharusnya… Sungguh kesempatan yang luar biasa untuk mengingat hari yang begitu istimewa… Moskow, Rusia memiliki kepemimpinan yang hebat dengan Presiden Putin.”

READ  Mantan Perdana Menteri Imran Khan ditangkap malam ini? pejabat Pakistan menanggapi | berita Dunia

Pengguna ketiga mengomentari popularitas Putin.

Namun, video itu tidak menghibur semua orang. Seorang pengguna menulis, “Ya, ini yang saya inginkan untuk hari pernikahan saya. Foto dengan penjahat perang.”

Di tengah perang Rusia dengan Ukraina, seorang pengguna membandingkan Putin dengan Zelensky, mengatakan, “Salin Zelensky sebanyak yang Anda inginkan. Siapa pun dapat melihat bahwa tidak normal bagi Putin untuk bertindak seperti ini. Ini jelas propaganda. Meskipun Zelensky nyata, zar Anda palsu.”

Putin bertemu sekutu terdekatnya, Lukashenko, untuk pertama kalinya sejak yang terakhir membantu menengahi kesepakatan untuk mengakhiri pemberontakan militan Wagner di dalam Rusia. Setelah tur yang jarang dilakukan pada Minggu, Putin mengatakan pembicaraannya dengan pemimpin Belarusia akan berlangsung selama dua hari. Ditanya tentang aturan karantina yang diikuti Putin sejak pandemi, dia berkata: “Orang lebih penting daripada karantina.”