Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dokter dan pejabat kesehatan mengatakan pasien rumah sakit Covid-19 terbaru belum divaksinasi dan semakin muda

Data dari Universitas Johns Hopkins menunjukkan bahwa selama seminggu terakhir, 48 negara bagian telah mengalami peningkatan kasus Covid-19, dengan 30 negara bagian melaporkan peningkatan lebih dari 50%.

Tingkat vaksinasi yang lebih rendah di beberapa daerah dan peningkatan prevalensi varian Delta yang lebih menular membuat virus yang sudah mematikan menjadi lebih buruk, terutama bagi orang yang lebih muda dan sehat, Dr. Catherine O’Neill, spesialis penyakit menular di Our Lady of the Lake Regional Medical Center di Baton Rouge, Louisiana, mengatakan kepada reporter C. Saya Erin Burnett pada hari Jumat.

“Virus tahun ini bukan virus tahun lalu. Virus ini menyerang anak-anak kami yang berusia 40 tahun. Itu menyerang orang tua dan kakek-nenek muda kami, dan itu memengaruhi anak-anak kami. Jadi, pahami betapa berbedanya ini dan bahwa kami tidak dapat memanfaatkan pengalaman kami dan menerapkannya pada hari ini dan menganggap kita akan berada di Baiklah adalah pertempuran terbesar kita saat ini.”

Dia mengatakan unit Covid-19-nya sekarang memiliki lebih banyak pasien daripada yang sebelumnya dianggap sehat daripada sebelumnya, termasuk orang-orang berusia 20-an.

“Anda harus divaksinasi,” kata O’Neill. “Itu satu-satunya cara untuk menyelesaikannya. Masker dan pengenceran, mereka tidak akan menerimanya. Ini akan menjadi vaksinasi.”

Sejak Februari, Gubernur Louisiana John Bel Edwards mengatakan bahwa 97% dari kasus dan kematian terkait Covid-19 di negara bagian itu termasuk di antara mereka yang tidak sepenuhnya divaksinasi.

Secara nasional, kecepatan vaksinasi telah melambat, dengan kurang dari setengah populasi AS – 48,5% – diimunisasi penuh, per CDC اات data. Yang Masyarakat dengan tingkat vaksinasi rendah low yang paling berisiko.

Pada hari Sabtu, hanya 36,1% dari seluruh populasi Louisiana yang telah divaksinasi, menurut data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

Sementara itu, di Los Angeles County, kasus meningkat karena petugas telah mengembalikan masker dalam ruangan. Tingkat kasus Covid-19 naik 300% sejak 4 Juli, menurut pejabat kesehatan.

READ  Dr. Marty McCurry: Setengah dari semua orang Amerika yang tidak divaksinasi kebal terhadap virus corona

“Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles telah mengkonfirmasi 1.827 kasus baru COVID-19; peningkatan empat kali lipat dari 457 kasus pada 4 Juli dan peningkatan delapan kali lipat dari 210 kasus pada 15 Juni,” kata para pejabat, Sabtu. Dalam siaran pers. “Ini karena adanya tipe delta yang lebih menular dan campuran individu yang tidak bertopeng di mana status vaksinasi tidak diketahui.”

Para pejabat mengatakan jumlah orang yang dirawat di rumah sakit dengan virus di daerah itu telah berlipat ganda dari bulan sebelumnya, dan sekarang mencapai 462.

Anak perempuan mendesak vaksinasi setelah kehilangan ibunya karena Covid-19

Rachel Majin Rosser, yang baru-baru ini kehilangan ibunya yang berusia 63 tahun karena Covid-19, mengatakan bahwa dia percaya bahwa jika ibunya telah divaksinasi, dia akan masih hidup hari ini.

“Dia dalam kondisi terbaik dalam hidupnya. Dia berlatih lima kali seminggu dengan pelatih pribadi. Dia suka pergi keluar dan bersenang-senang. Dia adalah kupu-kupu sosial. Dan dia sakit, dan itu berjalan lambat,” Rosser kata Pamela Brown dari CNN pada hari Sabtu.

Rosser, yang tinggal di Arkansas, mengatakan ibunya, Kim Majin, menderita sakit tenggorokan dan demam selama sekitar satu minggu. Dia mengatakan ibunya “terkejut” ketika dia pergi ke dokter bulan lalu dan menemukan itu bukan bakteri, tetapi Covid-19.

Di Arkansas, kasus Covid-19 melonjak saat negara memerangi keraguan vaksin
Arkansas memiliki salah satu tingkat vaksinasi terendah di negara ini, dengan 35,3% dari total populasi divaksinasi lengkap, data federal penawaran.
dan dengan kasus yang berkembang Mengisi tempat tidur rumah sakit di negara bagian, Roser mengatakan dia merasa “tidak berdaya” tidak dapat mengunjungi ibunya ketika dia berada di unit perawatan intensif rumah sakit.

“Saya harus keluar dari kamarnya dan meneleponnya di ponselnya untuk berbicara dengannya. Dia terlihat sangat kecil di tempat tidur. Sulit baginya untuk berbicara karena dia kesulitan bernapas.”

READ  Peluncuran roket NASA di Fasilitas Penerbangan Wallops telah ditunda dari hari ini hingga Sabtu

Roser, seorang perawat, mengatakan ibunya tidak divaksinasi karena dia pikir dia tidak akan sakit karena dia belum terinfeksi.

Dia mengatakan dia memohon kepada ibunya untuk divaksinasi.

“Saya mencoba beberapa taktik berbeda. Saya menjelaskan semua fakta kepadanya. Saya mencoba memohon sisi emosionalnya ‘Apa yang akan kami lakukan tanpamu?'” Bisakah Anda bayangkan hidup kami tanpa Anda? ”

“Sebagian dari diriku berharap aku bisa berbuat lebih banyak. Tapi dia benar-benar keras kepala. Dia keras kepala tapi dia tidak bodoh. Kurasa akhirnya aku bisa meyakinkannya, tapi dia sakit dan terkena covid. Sekarang tidak lagi. waktu untuk mencoba meyakinkannya.”

Fauci mengatakan polio akan tetap ada di AS jika '  informasi yang salah & # 39;  Saat ini sedang menyebar telah ada selama beberapa dekade

“Saya benar-benar merasa itu bisa dicegah,” kata Rosser. “Saya pikir jika dia telah divaksinasi, dia mungkin masih sakit. Karena dia berusia 63 tahun, dia mungkin berakhir di rumah sakit, tetapi saya tidak berpikir itu akan berakhir dengan kematiannya jika dia divaksinasi.”

Rosser mengatakan dia berharap berbagi cerita keluarganya akan membantu mendorong orang lain yang enggan untuk divaksinasi.

“Virus ini … tidak membeda-bedakan. Tidak peduli apakah Anda tua atau muda, sehat atau tidak. Sekali Anda memilikinya, itu bisa menghancurkan keluarga Anda,” kata Rosser.

Dia mendorong orang untuk “terus berbicara dengan orang yang mereka cintai dan terus berusaha meyakinkan mereka karena saya tidak ingin orang lain harus melalui ini.”

Prevalensi kasus di antara anak-anak dalam pertemuan musim panas

Anak-anak yang belum cukup umur untuk menerima vaksin tetap berisiko tertular Covid-19, termasuk di tempat-tempat seperti perkemahan musim panas, di mana banyak orang dari keluarga yang berbeda bercampur.

Di North Carolina, pejabat kesehatan setempat mengatakan tiga orang yang berkemah di luar negara bagian di Daniel Boone Scout Camp di Haywood County telah dinyatakan positif Covid-19.

Ucapkan selamat tinggal pada musim panas covid Anda

Kamp itu membatalkan sesi yang tersisa dan segera memberi tahu pejabat kesehatan ketika ketiganya dinyatakan positif pada 14 Juli, menurut pernyataan dari Dewan Pramuka Amerika Daniel Boone. Kamp juga memberi tahu semua individu yang menghadiri kamp selama waktu itu tentang potensi paparan mereka.

READ  Kru Soyuz MS-17 kembali ke Bumi setelah 185 hari di stasiun luar angkasa

Pernyataan itu mengatakan kamp itu mengikuti “Rencana Mitigasi COVID-19” yang disetujui oleh pejabat kesehatan daerah. Langkah-langkah mitigasi termasuk daftar periksa medis pra-acara, pemeriksaan suhu harian, jarak sosial, persyaratan masker untuk pengaturan dalam ruangan dan kelompok, dan tempat cuci tangan dan sanitasi di seluruh kamp.

“Peristiwa ini menyoroti bahwa Covid-19 masih lazim di komunitas kami. Ini belum hilang dan ini belum berakhir. Kami terus melihat peningkatan kasus positif karena orang berkumpul dalam kelompok besar dan tetap tidak divaksinasi,” Kesehatan Masyarakat Haywood County Direktur Sarah Henderson mengatakan.

Demikian pula, di Utah County, Utah, para pejabat sedang menyelidiki kasus Covid-19 di lebih dari selusin kamp musim panas anak-anak, menurut Aislynn Tolman-Hill, seorang petugas informasi untuk departemen kesehatan daerah.

Berita terbaru tentang pandemi Covid-19

“Kami mendengar dan mengetahui bahwa ada banyak kasus di mana pekemah yang menunjukkan gejala dipulangkan tetapi belum diuji,” kata Tolman Hill kepada CNN melalui email. “Ini jelas menjadi perhatian utama. Jika kami tidak diberitahu tentang situasi ini, kami tidak dapat melacak kontak dan memberi tahu mereka yang telah terpapar.”

Catatan kesehatan setempat di Utah County menunjukkan bahwa kurang dari 30% anak usia 12 hingga 18 tahun telah divaksinasi lengkap. Undang-undang negara bagian melarang Departemen Kesehatan Kabupaten Utah mewajibkan peserta berkemah untuk mengikuti aturan atau prosedur terkait virus corona, menurut Tolman Hill.

“Yang bisa kita lakukan hanyalah mendidik dan mengadvokasi,” katanya.

Andy Rose dan Rebecca Reese berkontribusi pada laporan ini.