Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Donald Trump dan keluarganya menghadiri pemakaman Ivana Trump di New York City | berita Dunia

Mantan Presiden Donald Trump memberi hormat kepada Istri pertamanya, Ivana TrumpMereka bergabung dengan ketiga anak mereka pada hari Rabu untuk menghadiri upacara pemakaman ikon tahun 1980-an dan pengusaha wanita yang membantunya membangun kerajaan yang mendorongnya ke kursi kepresidenan.

“Hari yang sangat menyedihkan, tetapi pada saat yang sama perayaan kehidupan yang indah dan indah,” tulis mantan presiden itu di platform sosialnya, Truth Social, sebelum menuju ke upacara pemakaman.

Baca juga | Ivana Trump meninggal karena ‘dampak parah’ pada tubuhnya: lapor

“Ini tidak akan mudah!!!” Trump, yang menghadiri upacara dengan istrinya saat ini, mantan ibu negara Melania Trump menambahkan.

Tiga anak Donald dan Ivana Trump – Donald Jr., Ivanka dan Eric – dan keluarga mereka mengikuti peti mati berwarna emas Ivana di Gereja Katolik Roma St. Vincent Ferrer di Upper East Side Manhattan.

Juga hadir adalah Tiffany Trump, putri mantan presiden dan istri kedua Marla Maples, serta teman-teman keluarga termasuk Jeanine Perrault, pembawa acara bersama Fox News “The Five,” dan Charles Kushner, pengembang real estat. dan ayah Jared Kushner, suami Ivanka Trump. Perancang kostum Dennis Basso, teman lama Ivana Trump, termasuk di antara para pelayat.

keluarga Trump Pada hari Kamis, diumumkan bahwa pria berusia 73 tahun itu telah meninggal Di rumahnya di Manhattan. Pihak berwenang mengatakan kematiannya adalah kecelakaan, dengan luka serius di tubuhnya sebagai penyebabnya.

“Kita semua ingin Ivana dikenang sebagai orang sosial yang bersemangat,” kata Corey Hai sebelum kebaktian.

Ivana dan Donald Trump bertemu di tahun 70-an dan menikah dari tahun 1977 hingga 1992. Pada tahun 80-an, mereka adalah pasangan pembangkit tenaga listrik, yang menjadi terkenal dengan hak mereka sendiri, langsung dikenali oleh rambut pirangnya dalam tampilan modern dan glamor.

READ  Biden Selalu Mengatakan Pemimpin Afghanistan Membutuhkan Kepemimpinan: Gedung Putih pada Panggilan Telepon Terakhir Presiden AS ke Ghani | berita Dunia

Ivana Trump juga terlibat dalam bisnis suaminya, menjalankan salah satu kasino miliknya di Atlantic City dan memilih sendiri beberapa elemen desain di Trump Tower di New York City.

Perceraian publik mereka sangat buruk, tetapi dalam beberapa tahun terakhir mereka telah bersahabat. Ivana Trump adalah pendukung setia kampanye kepresidenan Donald Trump 2016 dan mengatakan dia berbicara secara teratur.