Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dosis vaksin mendekati akhir, pusat Delhi mungkin tutup besok | Delhi berita terbaru

Delhi Menteri Kesehatan Satyendar Jain mengatakan pada hari Selasa bahwa dengan lebih dari 168.000 dosis vaksin Covid yang tersedia, pusat vaksinasi harus ditutup mulai Rabu.

“Kami memiliki kapasitas untuk memberikan 300.000-400.000 dosis sehari. Tapi ada kekurangan vaksin. Kami menerima stok kecil 150.000 dosis dari Covishield pada Senin malam; kami memiliki sekitar 168.000 dosis yang tidak akan bertahan lebih dari Selasa atau setengah jalan. sampai Rabu. Kami harus menutup pusat vaksinasi, ”katanya karena kekurangan vaksin.

Laju kampanye vaksinasi dipercepat setelah perubahan kebijakan pada 21 Juni dan seterusnya karena 75% vaksin yang diproduksi di negara tersebut dibeli oleh pusat dan didistribusikan ke negara bagian sebagai lawan negara yang membeli dosis dengan tarif diferensial yang lebih tinggi untuk mereka yang berusia 18-45 tahun. .

Baca juga | Gurudwaras di Delhi untuk mengikuti perintah, DDMA meminta untuk membatasi masuknya pengunjung

Saat meneliti pemerintah tetangga Haryana, yang dituding oleh Partai Publik Adamic (AAP) atas krisis air kota saat ini, Jain berkata, “Kami tidak dapat beroperasi seperti Haryana dan secara perlahan memvaksinasi orang untuk ditimbun. Kami memvaksinasi sebanyak mungkin orang ketika kami menerima Vaksin”.

Delhi telah memberikan sekitar 125.000 dosis pada Selasa malam, menurut dasbor CoWIN. Berbicara tentang rendahnya jumlah kasus Covid-19 – 45 dilaporkan pada hari Senin, terendah dalam 15 bulan terakhir – menteri mengatakan orang harus terus mengambil tindakan pencegahan.

Kasus Covid-19 telah turun tajam di Delhi, tetapi saya terus mendesak orang untuk mengambil tindakan pencegahan penuh dan memakai masker setiap saat. Kami melihat situasi yang sama pada Januari dan Februari.. Ini bukan saat-saat kami menganggap isu-isu sudah turun agar tidak naik lagi, ”katanya.

READ  Beruang itu mengejar pengendara sepeda gunung itu menuruni bukit, dan dia, dengan susah payah, kabur. Tonton video yang menakutkan