Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dr. akan dihapus. Mario World akan segera hadir, simbol kegagalan Nintendo di ponsel

Nintendo akan mematikan game mobile Dr. Mario World, yang sama sekali tidak membebani rekening banknya. Ini adalah kegagalan lain dari pihak pabrikan, yang berjuang untuk masuk ke sektor ini.

Kami tidak akan bisa bermain segera Dunia Dr. Mario, diumumkan oleh Nintendo di Siaran pers diterbitkan pada 28 Juli. Game seluler tidak akan tersedia mulai 1 November, 4 sore (waktu Prancis), menjadi aplikasi Nintendo kedua yang mengetahui nasib buruk ini (setelah jejaring sosial) Mitomo). Pada lembar deskripsi yang dapat diakses dari iOS atau Android, kita dapat membaca bahwa update terbaru telah menghapus semua transaksi mikro (diamond, hadiah khusus dan karakter).

Tepuk tangan terakhir ini akan diikuti dengan menyiapkan halaman web di memori di Dunia Dr. Mario. Situs berjuluk ‘Dr. Mario World Memories’ ini akan memungkinkan pengguna mengakses history game setelah masa trial berakhir. Pada saat yang sama, Nintendo akan memberlakukan kebijakan pengembalian uang bagi mereka yang belum menghabiskan semua uang mereka.

halaman dr Mario World di iOS // Sumber: tangkapan layar

Tetap saja Nintendo dan seluler tidak

Kegagalan ini Dunia Dr. Mario Ini lebih lanjut menggarisbawahi kesulitan Nintendo dalam membobol pasar game mobile. Keputusan untuk menutupnya, sedikit lebih dari dua tahun setelah peluncurannya, masuk akal dalam arti bahwa Dunia Dr. Mario Jangan terlalu membebani pendapatan Nintendo. Dalam sebuah artikel tertanggal 28 Januari 2020, menara sensor Kami membagikan catatan yang memberatkan: Permainan, pada saat itu, hanya menghasilkan $ 4,8 juta, menjadikannya sumber pendapatan terburuk, dan sangat terlambat untuk itu. Super Mario Run, tetapi jauh dari sukses (76 juta).

sulit untuk dipertahankan Dunia Dr. Mario, yang memiliki masalah teknis besar saat dirilis dan monetisasinya tidak membantu yang memaksa pemain membayar untuk menikmati pengalaman sepenuhnya. Nintendo selalu terjebak dengan katalog portabelnya: sebuah kegagalan Super Mario Run, yang mengandalkan satu batch untuk membuka kunci segalanya, memaksa pabrikan untuk merevisi formula mereka. Jelas bahwa dia belum menemukannya. Hanya Pahlawan Lambang Api Fire, yang model bisnisnya terinspirasi oleh distributor game Gashapon (sangat populer di Jepang), berhasil menonjol di tengah segalanya, katanya tepiPendapatan dari game mobile masih lambat (3,24% dari pendapatan di tahun 2020).

READ  GoPro Hero 10 Black: Ini adalah kamera aksi GP2 baru

Selain itu, kita dapat melihat bahwa Nintendo jelas melambat di sektor ini setelah serangkaian peluncuran ambisius, yang diambil dari merek-merek kuat: Super Mario Run (Desember 2016), Pahlawan Lambang Api Fire (Februari 2017), Animal Crossing: Perkemahan Saku (November 2017), Dragalia Kalah (September 2018), Dunia Dr. Mario (Juli 2019) dan Tur Mario Kart (September 2019). ” Kami tidak perlu terus merilis banyak aplikasi baru untuk pasar seluler. “,” Topik ini diumumkan oleh Shuntaro Furukawa, presiden Nintendo saat ini, pada Mei 2020. Singkatnya, tesnya tidak berubah.

Kredit foto untuk orang tersebut:
nintendo

Bagikan di media sosial

Lanjutan videonya