Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

EEE terdeteksi pada nyamuk yang dikumpulkan di dua kota di Massachusetts

EEE terdeteksi pada nyamuk yang dikumpulkan di dua kota di Massachusetts

Departemen Kesehatan Masyarakat Massachusetts mengumumkan pada hari Jumat bahwa virus Eastern Equine Encephalitis terdeteksi pada nyamuk di Massachusetts untuk pertama kalinya tahun ini. Virus Eastern Equine Encephalitis (EEV) dikonfirmasi dalam sampel nyamuk yang dikumpulkan pada hari Rabu di Douglas dan Southbridge, Worcester County. Tidak ada kasus EEE pada manusia atau hewan yang terdeteksi sepanjang tahun ini. Para pejabat mengatakan temuan ini meningkatkan tingkat risiko EEE menjadi moderat di komunitas Douglas, Dudley, Southbridge, Stourbridge, Uxbridge dan Webster di Worcester County. “Dalam siklus wabah EEE yang terjadi pada tahun 2019 dan 2020, tidak ada aktivitas EEE di Massachusetts pada tahun 2021 atau 2022,” Komisaris Kesehatan Masyarakat Robert Goldstein, MD, PhD. “Ini adalah kemunculan EEE di akhir musim, yang seharusnya mencegah tingkat risiko meningkat terlalu banyak atau terlalu cepat. Namun, beberapa risiko dari penyakit yang ditularkan oleh nyamuk akan tetap ada hingga musim dingin pertama, dan masyarakat harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah gigitan. Nyamuk EEE umumnya menyebar ke manusia melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi Terdapat 12 kasus EEE pada manusia di Massachusetts pada tahun 2019, dengan enam kematian dan lima kasus pada manusia, dengan satu kematian pada tahun 2020 Tidak ada kasus EEE pada manusia di Massachusetts Massachusetts pada tahun 2021 atau 2022. “Kami mempunyai populasi nyamuk yang signifikan tahun ini, tetapi cuacanya sangat lembab, seperti yang kita semua tahu sepanjang musim panas, menurut saya hal itu mendukung populasi nyamuk,” kata Dr. Katherine Brown, ahli epidemiologi negara bagian. Saya tidak ingin tergigit.” Pejabat kesehatan mendesak warga dan pengunjung untuk menggunakan obat nyamuk ketika berada di luar, mewaspadai jam-jam puncak nyamuk — senja hingga fajar, dan mengenakan baju lengan panjang, celana panjang, dan kaus kaki saat berada di luar. minggu ini, pejabat kesehatan Massachusetts telah mengkonfirmasi dua kasus virus West Nile pada manusia – penyakit lain yang ditularkan oleh nyamuk. Menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Massachusetts, seorang pria berusia 40-an baru-baru ini terpapar virus tersebut di Middlesex County, sebuah daerah yang sudah diketahui berada pada risiko sedang untuk tertular, dan terpapar Seorang wanita Massachusetts berusia 70-an tertular virus West Nile di bagian lain negara tersebut Informasi lebih lanjut, termasuk semua hasil positif untuk virus West Nile dan EEE, dapat ditemukan di Situs Informasi Pengawasan Arbovirus Nyamuk -Halaman Penyakit yang Ditularkan | Mass.gov, yang diperbarui setiap hari, atau dengan menghubungi Departemen Epidemiologi DPH di 617-983-6800.Video: Dokter Kelompok Membicarakan Bahaya Perangkat Listrik dan Elektronik (EEE) dan Kekhawatiran Tiram Mentah

READ  Para astronom terkejut ketika sebuah lubang hitam "bersendawa" sebuah bintang

Departemen Kesehatan Masyarakat Massachusetts mengumumkan pada hari Jumat bahwa virus Eastern Equine Encephalitis telah terdeteksi pada nyamuk di Massachusetts untuk pertama kalinya tahun ini.

EEE telah dikonfirmasi dalam sampel nyamuk yang dikumpulkan Rabu di Douglas dan Southbridge di Worcester County. Tidak ada kasus EEE pada manusia atau hewan yang terdeteksi sepanjang tahun ini.

Para pejabat mengatakan temuan ini meningkatkan tingkat risiko EEE menjadi moderat di komunitas Douglas, Dudley, Southbridge, Stourbridge, Uxbridge dan Webster di Worcester County.

“Setelah siklus wabah EEE yang terjadi pada tahun 2019 dan 2020, tidak ada aktivitas EEE di Massachusetts pada tahun 2021 atau 2022,” Komisaris Kesehatan Masyarakat Robert Goldstein, MD, PhD. “Ini adalah kemunculan EEE di akhir musim, yang seharusnya mencegah tingkat risiko meningkat terlalu banyak atau terlalu cepat. Namun, beberapa risiko dari penyakit yang ditularkan oleh nyamuk akan bertahan hingga musim dingin pertama, dan masyarakat harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah gigitan. .nyamuk.

EEE adalah penyakit langka namun serius dan berpotensi fatal yang dapat menyerang orang-orang dari segala usia. EEE umumnya menyebar ke manusia melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi.

Ada 12 kasus EEE pada manusia di Massachusetts pada tahun 2019, dengan enam kematian, dan lima kasus pada manusia, dengan satu kematian, pada tahun 2020. Tidak ada kasus EEE pada manusia di Massachusetts pada tahun 2021 atau 2022.

“Kami sebenarnya tidak memperkirakan akan ada banyak nyamuk tahun ini, namun cuaca saat ini sangat lembab, seperti yang kita semua tahu sepanjang musim panas, dan menurut saya hal ini telah meningkatkan jumlah nyamuk. Saya tidak ingin digigit,” kata ahli epidemiologi negara bagian Dr. Katherine Brown.

READ  Para astronom Mengidentifikasi Planet Kehidupan Nyata Dengan Dua Matahari – Seperti “Tatooine” Dari Star Wars

Pejabat kesehatan mengimbau warga dan pengunjung untuk menggunakan obat nyamuk saat berada di luar, mewaspadai jam sibuk nyamuk – mulai senja hingga fajar, dan mengenakan baju lengan panjang, celana panjang, dan kaus kaki saat berada di luar.

Awal pekan ini, pejabat kesehatan Massachusetts mengkonfirmasi dua kasus virus West Nile pada manusia – penyakit lain yang ditularkan oleh nyamuk.

Menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Massachusetts, seorang pria berusia 40-an baru-baru ini terkena virus di Middlesex County, sebuah wilayah yang diketahui memiliki risiko sedang, dan seorang wanita Massachusetts berusia 70-an terkena virus West Nile di wilayah lain. negara.

Informasi lebih lanjut, termasuk semua hasil positif untuk virus West Nile dan EEE, dapat ditemukan di halaman web Informasi Pengawasan Arbovirus di Penyakit yang ditularkan oleh nyamuk | Massa.govyang diupdate setiap hari, atau dengan menghubungi Departemen Epidemiologi DPH di 617-983-6800.

Video: Sekelompok dokter berbicara tentang bahaya EEE dan masalah tiram mentah