Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

EM 2021: ZDF bereaksi agresif terhadap hasutan seksual terhadap komentator

  • DariMelanie Gottschalk

    Menutup

Claudia Neumann dan Ariane Hengst mengomentari pertandingan Belgia-Rusia di EM 2021. Beberapa penonton tidak menyukainya sama sekali.

FRANKFURT – Kejuaraan EM 2021 baru berumur beberapa hari, sehingga jaringan pada prinsipnya memiliki hampir segalanya melalui: Ketakutan besar pertama dalam adegan dramatis pertandingan antara Denmark dan Finlandia pada Sabtu (12 Juni 2021) ketika pemain Christian Eriksen pingsan tak sadarkan diri. , kemudian badai ceroboh melawan ZDF karena pertandingan antara Belgia dan Rusia sedang dikomentari oleh dua wanita. Jadi kegilaan semakin cepat.

Pasalnya, saat diketahui Christian Eriksen dalam keadaan stabil dan bisa dibawa ke rumah sakit di Kopenhagen, kemarahan sejumlah fans meletus pada tim komentator Claudia Neumann dan Ariane Hengst pada pertandingan Belgia-Rusia di Twitter. Agitasi seksual parsial terhadap kedua wanita itu tidak luput dari perhatian, karena ZDF menunjukkan reaksi langsung terhadap komentar tersebut.

Komentar seksual terhadap komentator ZDF di EM 2021

“Mengapa siksaan ini tidak berhenti? Sekarang sudah ada dua wanita yang digantung. Ini benar-benar tak tertahankan dan tidak ada negara di dunia di mana dua wanita akan mengomentari pertandingan Kejuaraan Eropa. Mengapa tidak ada yang mengeluarkan kita darinya? ” tulis seorang pengguna di Twitter. ZDF segera menjawab: “Secara statistik, perempuan membentuk sekitar 50 persen dari populasi dunia. Fakta bahwa dua dari mereka mengomentari pertandingan sepak bola bersama-sama seharusnya tidak mengejutkan orang dengan keterampilan matematika dasar.”

Pengguna lain menulis di Twitter: Mengapa dua wanita digantung? Mengapa? ZDF mengajukan pertanyaan balasan yang tepat: “Mengapa tidak?” Claudia Neumann adalah satu-satunya wanita dalam daftar komentator: untuk Kejuaraan Eropa 2021, juara sepak bola dunia Ariane Hengst memainkan rekan komentatornya. Bahkan pengguna Twitter ini tidak menyukai kenyataan bahwa dua wanita “menuliskan” pesan kepadanya: ” Generasi pria menantikan Sepak Bola karena mereka tidak ditulis oleh seorang wanita. Tapi kuota adalah yang paling penting. ZDF juga menunjukkan reaksi di sini: “Jadi itulah seksisme di internet yang selalu diperingatkan,” kata postingan itu.

READ  Sepak Bola: Schöpf merekrut Arminia Bielefeld

ZDF bereaksi terhadap hasutan terhadap komentator di EM 2021

Ada banyak komentar seperti yang di atas di Twitter. Kritik membangun? Dalam banyak kasus tidak ada bukti. Jadi Belgia dan Rusia berjuang di lapangan untuk kemenangan pertama mereka di Euro 2021 dan bagian media sosial ZDF melawan komentar kebencian dan anti-wanita di internet.

Kata benda Claudia Neumann
Modifikasi 57 tahun
pengirim ZDF
posisi Reporter olahraga dan komentator sepak bola

ZDF juga memiliki jawaban yang bagus untuk pengguna yang mempertanyakan profesionalisme Claudia Neumann. Pengguna mengajukan logikanya sendiri: “Apa yang memenuhi syarat seorang ahli untuk pekerjaan itu? Dia belum pernah bermain sepak bola pria sebelumnya. Jadi apa yang membuatnya ahli dalam sepak bola pria? Lalu saya praktis sama berkualitasnya dengan mereka. Saya belum pernah bermain sepak bola pria ”, tulis pengguna. ZDF kemudian memberikan jawaban logis mengapa Claudia Neumann akan bekerja dengan baik untuk pekerjaan di EM 2021: “Claudia Neumann telah belajar jurnalisme TV dari bawah ke atas, dan telah melaporkan sepak bola di studio olahraga saat ini dan di Liga Champions selama bertahun-tahun. bertahun-tahun – siaran. Selain profesionalismenya, dia memiliki banyak pengalaman.”

Tetap terinformasi dengan buletin kami!

Singkatnya, itu adalah kinerja ofensif yang brilian oleh departemen media sosial ZDF untuk tetap menjadi wacana sepak bola. Pada akhirnya, penyiar publik memenangkan pertandingan melawan pembenci dan misoginis di jaringan. (msb)