Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Eurovision 2022. Tidak resmi. TVP akan mengatur pratinjau terbuka untuk Eurovision. Siapa yang akan menang?

Dua tahun lalu, Alicja Szemplińska mewakili Polandia dalam Kontes Lagu Eurovision dengan suara penonton. Namun, karena infeksi virus corona, pertunjukan itu dibatalkan. Di balik layar, berspekulasi bahwa penyanyi itu akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba tangannya setahun kemudian, tetapi dengan lagu yang berbeda. Televisi Polandia, bagaimanapun, memutuskan untuk memilih secara diam-diam, mengirim Rafaz Prasosovsky ke balapan pada tahun 2021, yang merupakan kejutan besar. Penggemar Eurovision tidak menyembunyikan kemarahan dan keterkejutan mereka.

Tahun ini seharusnya sama, pada bulan Oktober diumumkan bahwa TVP akan memilih pemenang lagi dan pemirsa tidak akan mempengaruhinya. Kita perlu tahu siapa yang akan pergi ke Turin pada 15 Januari. Namun, menurut Jastrząb Post, itu tidak akan terjadi.

“Pada pertengahan Februari, TVP memproduksi konser pra-seleksi dengan partisipasi 10 kandidat: Favorit Internet: Krystian Ochaman, Ania Byrcyn dan Daria Marx” – lapor Jastrząb Post. “Lagu pemenang akan dipilih oleh panel orang yang terkait dengan pasar musik Polandia, yang akan mengevaluasi proposal, tetapi penonton akan dapat memberikan suara mereka,” tambahnya.

Saat ini, tanggal pasti pemilihan umum tidak diketahui, tetapi pada tahun-tahun sebelumnya biasanya adalah Hari Valentine. Bagaimana tahun ini? Kami akan segera mengetahuinya. Kami menghubungi juru bicara Telewizja Polska untuk mengkonfirmasi informasi tersebut, namun kami belum menerima konfirmasi.

READ  Polandia - Albania. Cesari Gulesa: Tiga poin yang sangat penting

Eurovision 2022. Kapan finalnya?

Eurovision 2022 akan berlangsung di Turin. 10, 12 dan 14 Mei 2022 Tiga konser direncanakan – Dua semifinal dan final akan diadakan di Bala Albidoor Hall, salah satu tempat Olimpiade.

Di Italia, kita akan melihat pertunjukan oleh delegasi dari 41 negara, Termasuk, tentu saja, dari Polandia.

Jadi emosi seputar pertandingan perlahan tumbuh dan pengaturan sedang dilakukan untuk detail penting dari acara tersebut. Belgia, Bulgaria dan Georgia memilih perwakilan mereka. Hanya orang Bulgaria yang memilih area sejauh ini.

Salah satu informasi yang akan menggemparkan dunia Eurovision adalah siapa yang akan memimpin kompetisi tahun depan. Menariknya, ada kandidat untuk beberapa penggemar dan tidak ada orang lain Sennheiser – Perwakilan San Marino di Eurovision 2011 dan 2021.