Siapa yang butuh konsol Android jika mereka memiliki smartphone yang bisa Anda beli? Namun, kenyataannya adalah bahwa kita jarang menggunakan potensi penuh dari sebuah smartphone untuk bermain game, karena kita tidak menginginkan baterai. Lagi pula, hal lain adalah konsol dikosongkan setelah beberapa jam bermain game, dan hal lain adalah kurangnya daya di telepon. Jadi perangkat keras seperti GPD XP, penerus GPD XD, sangat masuk akal.

Spesifikasi GPD XP

Spesifikasi GPD XP

GPD, yang merupakan singkatan dari GamePad Digital, telah membuat mini PC dan laptop yang berorientasi pada game jauh sebelum Valve mengumumkan Steam Deck. Namun, semuanya dimulai dengan pengontrol Android GPD XD, yang didasarkan pada Nintendo 3ds XL. Kami juga memiliki inspirasi di sini – kali ini dengan Switchem. Meskipun GPD membuat beberapa perubahan desain yang signifikan dalam kasus model XP. Namun, mari kita fokus dulu pada spesifikasi perangkatnya. Selain konsol, ada layar 6,81 inci di bagian depan. Prosesor yang digunakan mungkin mengecewakan banyak orang: Di konsol, kami menemukan MediaTek Helio G95 yang ditenagai oleh RAM 6GB. Namun demikian, itu masih salah satu unit paling kuat di kisaran harga menengah. Jika itu berarti daya tahan baterai yang baik – yang ini memiliki 7000 mAh – dan suhu yang lebih dingin, pilihan ini mungkin lebih masuk akal daripada unit utama.

Lihat juga: Diablo, The Witcher atau mungkin StarCraft – teka-teki baru untuk pecinta game

Ingatlah bahwa jenis perangkat ini dibeli dengan mempertimbangkan emulasi, daripada menjalankan game dari Android itu sendiri. Namun, ini juga harus berfungsi tanpa masalah. Dan banyak di antaranya yang mampu menampung memori internal 128 GB. Tentu saja, banyak game Android hebat yang merupakan game lintas platform. Jadi pabrikan mengurus akses Internet berkat dukungan 4G. Namun, kita bisa melupakan melakukan panggilan dan menulis SMS. Solusi yang menarik adalah sisi kanan konsol yang dapat dilepas. Kami dapat melepaskannya sepenuhnya, memilih kombinasi analog klasik + empat tombol, atau memilih hanya 4 tombol yang dirancang untuk game MOBA. Masih belum diketahui kapan GPD XP akan memasuki pasar, atau berapa harganya.

READ  Tim mendapatkan Manajer Game baru

Sumber: SlashGear

berita Google

Ikuti ANDROID.COM.PL di Google News dan tetap update!


Jam tangan

Paweł Maretycz

Penggemar skeptis terhadap teknologi baru. Dia menyukai perangkat kecil, bahkan komputernya adalah ITX kecil.