Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

HomePods tidak mendukung audio lossless dari Apple Music

Apple baru saja mengumumkan bahwa bulan depan akan memiliki akses ke layanan streaming musik audio Apple tanpa kehilangan suara, tanpa kehilangan kualitas karena kompresi.
Sayangnya, speaker mini HomePod dan HomePod tidak dapat memanfaatkan peningkatan kualitas format baru ini, yang disayangkan karena keduanya bekerja melalui Wi-Fi dan memiliki kecepatan yang diperlukan. Jadi musiknya akan diputar dengan baik, tetapi dalam kualitas standar. Di sisi lain, mereka akan dapat mengalirkan musik dengan audio spasial melalui pengkodean Dolby Atmos.

AirPods dan AirPods Pro juga tidak kompatibel dengan audio Tanpa kehilangan data Asli, karena mereka menggunakan tautan bluetooth dengan codec AAC atau SBC, tetapi mereka menerima audio spasial.
Untuk AirPods Max, akan ada sedikit peningkatan pada kualitas kabel, tetapi audio kemudian akan mengalami konversi digital / analog ganda.

Juga untuk menemukan videonya:

Format audio baru akan tersedia pada bulan Juni tanpa biaya tambahan bagi pelanggan Apple Music. Akan membutuhkan perangkat yang menjalankan iOS 14.6, iPadOS 14.6, macOS 11.4, dan tvOS 14.6. Suara lossless akan tersedia di 20 juta track saat peluncuran, lalu 75 juta pada akhir tahun. Audio spasial akan menangani ribuan judul pada awalnya.

Sumber : tepi

READ  Tim mendapatkan Manajer Game baru