Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Huawei HarmonyOS Cara Mengunduh

Sistem operasi Huawei bertujuan untuk menghubungkan banyak perangkat seperti laptop, jam tangan pintar, dan mobil. Perusahaan berencana untuk meluncurkan sistem pada 200 juta smartphone dan 100 juta perangkat pintar pihak ketiga pada akhir tahun.

Wang Chenglu, chief software officer di Huawei, yang telah mengerjakan perangkat lunak sejak 2016, mengatakan pada hari Selasa bahwa HarmonyOS dirancang untuk memudahkan menghubungkan perangkat dari berbagai jenis.

HarmonyOS akan tersedia untuk produsen smartphone

“Harmoni akan memungkinkan perangkat yang berbeda untuk bergabung menjadi satu perangkat besar. Ini akan bertindak sebagai sistem file tunggal,” jelasnya. Dia juga menambahkan bahwa perusahaan akan bersedia untuk membuat HarmonyOS tersedia untuk produsen smartphone, tetapi juga melihat banyak peluang untuk bekerja sama dengan produsen perangkat lain.

Sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah AS pada tahun 2019 pada Huawei mencegah model ponsel baru perusahaan menggunakan Layanan Seluler Google, yang menjadi basis sebagian besar aplikasi Android. Untuk itu, perusahaan yang pernah menjadi operator smartphone terbesar di dunia ini menempati urutan keenam dan naik 4 persen pada kuartal pertama tahun ini. pangsa pasar, catat Reuters.

Administrasi mantan Presiden AS Donald Trump telah mengidentifikasi Huawei sebagai ancaman terhadap keamanan negara, mengklaim bahwa perusahaan China mungkin menggunakan perangkat yang diproduksinya untuk memata-matai atas nama Beijing. Huawei membantahnya.

READ  Hari ini, Ubisoft akan mengumumkan penembak Tom Clancy. Sudah ada film dengan gameplay • Eurogamer.pl