Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ibrahimovic bergabung dengan Ronaldo saat Milan mengalahkan Venesia 3-0

Slaton Ibrahimovic mencetak dua gol dengan Cristiano Ronaldo dan Theo Hernandez untuk memberi AC Milan kemenangan 3-0 atas 10 pemain Venezuela untuk memimpin di Serie A pada hari Minggu.

Ibrahimovic memulai skor pada menit kedua. Ini adalah tim ke-80 yang mencetak gol penyerang senior melawan lima liga top Eropa. Ibrahimovic dan Ronaldo – yang melakukannya melawan Burnley pada 30 Desember – adalah satu-satunya pemain sejak tahun 2000 yang mencapai tonggak sejarah itu.

Venezuela menunjukkan permainan defensif yang antusias, tetapi permainan berubah di awal babak kedua saat tim tuan rumah kalah 3-0 menjadi 1-0 dan satu pemain dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat kartu merah langsung karena menggagalkan upaya bek Michael Svoboda. Peluang mencetak gol yang jelas.

Rosoneri unggul dua poin dari Inter Milan, yang kemudian bentrok dengan pelatih Inter Simon Inzaki dalam pertandingan melawan Lazio melawan tim yang sebelumnya ia kelola. Saat ini juara Lazio hanya kalah di paruh pertama musim.

Roma juga kemudian bermain untuk Juventus.

Milan memenangkan pertandingan pembuka tahun ini 3-1 melawan Roma, tetapi tanpa lebih dari 10 pemain karena virus corona, cedera, dan tugas Piala Afrika.

Namun, itu dimulai dengan benar ketika Rafael Liao memotong dari kiri dan meluncur ke Ibrahimovic dari jarak dekat.

Milan mengancam untuk menggandakan keunggulan mereka beberapa kali, tetapi harus menunggu sampai awal babak kedua ketika, berkat bantuan lain dari Liao, Hernandez mengancam bola dan Hernandez meledak di sebelah kiri dan memotong ke dalam.

Svoboda berharap untuk mendapatkan Venesia kembali ke pertandingan di menit ke-58 ketika dia diusir dari lapangan karena memblokir tembakan Hernandez dengan tangannya.

READ  AT&T, Nvidia, Sailpoint Technologies dan banyak lagi

Hernandez, yang mengenakan ban kapten, mengirim penalti yang dihasilkan ke sudut kanan atas.

___

Lebih banyak AP Football: https://apnews.com/hub/soccer dan https://twitter.com/AP_Sports