Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Imran Khan News Live Updates: Imran Khan Memberikan Jaminan Perlindungan Dalam Sembilan Kasus;  Penangguhan surat perintah penangkapan

Imran Khan News Live Updates: Imran Khan Memberikan Jaminan Perlindungan Dalam Sembilan Kasus; Penangguhan surat perintah penangkapan

Imran Khan Pakistan News Live Updates: Pengadilan Tinggi Islamabad hari ini menangguhkan surat perintah penangkapan yang tidak dapat ditebus dari mantan perdana menteri Pakistan.

Pembaruan Berita Langsung Imran KhanPerdana Menteri Pakistan dan mantan kepala Pakistan Tehreek-e-Insaf Imran Khan berpidato secara praktis kepada rakyat negara itu, 15 Maret. (Foto PTI)

pakistan imran khan berita terbaru hari ini pembaruan langsung: Pengadilan Tinggi Lahore hari ini menganugerahi mantan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan Jaminan preventif dalam sembilan kasus terdaftar terhadapnya di Lahore dan Islamabad, dan delapan dari mereka terdaftar atas tuduhan terorisme, fajar tersebut. Panel dua hakim LHC memberikan jaminan perlindungan kepada Imran Imran dalam kasus yang didaftarkan di Lahore hingga 27 Maret dan hingga 24 Maret dalam kasus yang didaftarkan di Islamabad.

Dalam bantuan lain untuk kepala Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI), Pengadilan Tinggi Islamabad hari ini menangguhkan surat perintah penangkapan yang tidak dapat ditebus untuk Khan sampai besok, memberinya kesempatan untuk hadir di Pengadilan Tingkat Pertama untuk mendengarkan pembelaan Toshakhana terhadap mantan PM. Dan fajar tersebut. Khan, yang digulingkan dari jabatannya April lalu, dijadwalkan hadir di pengadilan di Islamabad besok untuk menjawab tuduhan bahwa dia secara ilegal menjual hadiah negara sebagai perdana menteri dan menyembunyikan aset.

READ  Apa arti bergabungnya Uni Afrika ke G20?

Khan bersembunyi di rumahnya di daerah Taman Zaman Lahore, tempat bentrokan pecah awal pekan ini ketika polisi berusaha menahannya setelah dia gagal menghadiri sidang sebelumnya dalam kasus tersebut. Hari ini, para pendukungnya memblokir pintu masuk ke kediamannya di Lahore dengan kontainer pengiriman dan penghalang jalan setelah lewat Pengadilan Pakistan menolak petisi tersebut Dengan menangguhkan surat perintah penangkapan yang dikeluarkan terhadap mantan perdana menteri, yang tidak dapat dibebaskan dengan jaminan.

blog langsung

Imran Khan Memberikan Jaminan Perlindungan dalam Delapan Kasus Terorisme; Penangguhan surat perintah penangkapan. Lebih banyak pembaruan di bawah ini.

Pandangan Ekspres: Upaya penangkapan Imran Khan adalah momen krisis lainnya di Pakistan

Adegan seputar percobaan penangkapan Imran Khan adalah pertemuan dari semua disfungsi Pakistan, sekaligus. Seorang mantan perdana menteri, yang terpilih menduduki jabatan itu dengan dukungan militer Pakistan, berbalik melawan para sponsornya. Diberhentikan dari jabatannya, dia mengumpulkan para pendukungnya dalam massa yang hiruk pikuk. Militer dan mereka yang sekarang menjalankan negara takut dia akan memenangkan pemilihan berikutnya.

Komisi Pemilihan Umum mendapatkan memorandum tersebut. Dia didiskualifikasi dari mencalonkan diri karena dia telah menjual kembali hadiah negara yang dia terima saat menjabat. Pengadilan memintanya untuk hadir di hadapannya, dan ketika dia menentang perintah tersebut, surat perintah penangkapan dikeluarkan untuknya. Dia menghindari penangkapan untuk kedua kalinya. Pengadilan memberinya istirahat. Pemerintah sipil tidak ingin menghadapi reaksi publik atas penahanannya. Militer, yang telah melangkah maju sebagai penengah selama masa-masa sulit sebelumnya, kali ini melawan balik dengan malu-malu, mungkin karena berurusan dengan perpecahan politik di dalam pasukan. Semua ini dilatarbelakangi oleh krisis ekonomi besar-besaran yang menuntut perhatian penuh dari pemerintah, yang tidak memiliki waktu maupun kecenderungan untuk fokus pada pemerintahan dalam 11 bulan sejak berkuasa. (Baca selengkapnya)

READ  Coronavirus (Covid-19) India Live News Updates: CDSCO telah setuju untuk memperpanjang masa pakai vaksin Covaxin hingga 12 bulan, kata Bharat Biotech
  • Situs web Indian Express telah diberi peringkat HIJAU untuk kredibilitas dan kepercayaannya oleh Newsguard, sebuah layanan global yang menilai sumber berita menurut standar jurnalistiknya.

Pertama kali diterbitkan di: 17-03-2023 pukul 09:51 WIB