Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Informasi gempa: mag kuat.  Gempa bumi 5.0 – 24 km SSE dari Sylhet, Bangladesh, pada Jumat, 16 Juni 2023 pukul 10:16 (GMT +5:30)

Informasi gempa: mag kuat. Gempa bumi 5.0 – 24 km SSE dari Sylhet, Bangladesh, pada Jumat, 16 Juni 2023 pukul 10:16 (GMT +5:30)

konstribusi:
Tinggalkan komentar jika Anda menemukan laporan tertentu menarik atau ingin menambahkannya.
Ajarkan sebagai sesuatu yang tidak layak.
Tandai bermanfaat atau menarik.
Kirim laporan pengguna Anda!

Sylhet (21,1 km barat laut pusat gempa) [Map] / goyang lembut (MMI IV) / ayunan vertikal (naik turun) / 5-10 detik : Intensitas sedang, seperti yang dirasakan oleh sebagian orang yang sedang duduk dan sebagian perabot menggigil, sebagian lagi tidak terasa berdiri atau berjalan. | 4 pengguna menganggap ini menarik.

Tikonibara, Dhaka (200 km dari pusat gempa) [Map] / getaran lemah (MMI III) / berderak, gemetar / 2-5 dtk : Saya tidak merasakannya, ibu saya merasakannya. Dia berbaring di tempat tidur dengan kucing kami bersamanya. Dia sedang menonton tv dan tiba-tiba entah dari mana dia berkata dia mulai gemetar dan tempat tidurnya bergetar. Saya tidak merasakannya, tempat tidur saya juga tidak bergetar. Semoga informasi ini banyak membantu. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Bagbari, Sylhet, Bangladesh (26.1 km barat laut pusat gempa) [Map] / goyang lembut (MMI IV) / goyang vertikal dan horizontal / 10-15 detik : Saya terbangun dari tidur saya oleh gempa ini, dan saya melihat semuanya bergetar, itu seperti 10 atau 15 detik yang mungkin lama karena saya tidak menghitung. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Bogora, Divisi Rajshahi (270,9 km sebelah barat pusat gempa) [Map] / Getaran Ringan (MMI IV) : Saya tertidur ketika saya tiba-tiba bangun menggigil. Saya bertanya kepada ibu saya apakah ada gempa saat ini dan dia memastikan bahwa dia juga merasakan getarannya. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Shillong (89,8 km barat laut pusat gempa) [Map] / getaran ringan (MMI IV) / berderak, gemetar / 30-60 detik : Saya berada di lantai pertama, hendak melakukan panggilan telepon, ketika semuanya mulai berderak untuk waktu yang terasa sangat lama. Ibu berlari keluar dari kamar lain dan membangunkan putrinya. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Dispur, Metro Kamrup, Assam (154.7 km N dari pusat gempa) [Map] / Guncangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (ke samping) / 5-10 detik : Saya sedang duduk di tempat tidur dan tiba-tiba saya merasa tersentak. Saya melompat dari tempat tidur sambil berteriak pada gempa ibu saya saat dia bersiap-siap untuk keluar rumah, saya menonton TV lagi dan kipas terus bergetar, saya pikir itu akan meningkat dan saya bersiap untuk lari. Untung tidak berlanjut dan berhenti. Aku takut setengah mati setiap kali dia datang. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

READ  "Pemerkosa Facebook" Afrika Selatan ditangkap di Tanzania

Dhaka, Muhammadpur (203.3 km dari pusat gempa) [Map] Guncangan lemah (MMI III) : Saya sedang berbaring di tempat tidur dan merasa sedikit gemetar 3 kali berturut-turut. Kemudian saya turun ke tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk melihat apakah air di ember bergetar atau tidak, saya menemukan airnya bergetar sebentar dan berhenti. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

D (197,7 km dari pusat gempa) [Map] Guncangan lemah (MMI III) : Saya sedang duduk di sofa sambil gemetaran. itu. Saya melihat ke arah pintu tempat gantungan kunci bergetar dan juga air di atas meja. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Dhaka (199,5 km dari pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) : Saya sedang duduk di kursi saya dan kemudian tiba-tiba mulai bergetar sangat parah sehingga dia bisa mendengar suara buku-buku saya bergerak di atas meja saya. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Azimpur, Dhaka, Dhaka (202,3 km dari pusat gempa WSW) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) / Benjolan vertikal tunggal / Sangat pendek : Saya lagi tidur. Tiba-tiba saya merasakan sentakan seminggu. Kemudian saya duduk dan kembali merasakan getaran yang sama. Tapi tidak ada yang merasa. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Guwahati (159,3 km barat laut pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) : Duduk di sofa saya merasakan getaran menggerakkan sofa dan pasangan saya dan saya merasakan hal yang sama | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Guwahati (159,3 km barat laut pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) : Duduk di sofa saya merasakan getaran menggerakkan sofa dan pasangan saya dan saya merasakan hal yang sama

Guwahati (159,3 km barat laut pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) : Duduk di sofa saya merasakan getaran menggerakkan sofa dan pasangan saya dan saya merasakan hal yang sama

READ  Polisi menembak seorang pria kulit hitam yang terbunuh di sebuah stasiun lalu lintas dekat Minneapolis, dan protes meletus

Utara, Dhaka, Bangladesh (193.9 km dari pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) / Getaran satu sisi / Sangat pendek : Saya berada di tempat tidur dan tiba-tiba mulai gemetar | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Shillong (94,6 km utara dari pusat gempa) [Map] Guncangan lemah (MMI III) : Semuanya mulai bergerak | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Sualkuchi, Kamrup, Assam (160.1 km barat laut pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) / Ayunan horizontal (menyamping) / 1-2 detik : Sangat singkat | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Sylhet (18,7 km barat-barat laut pusat gempa) [Map] / Guncangan lemah (MMI III) / Sangat pendek : Saya bangun dari tidur | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Dispur, Metro Kamrup, Assam (160.9 km N dari pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) / 5-10 detik : Saya merasa bersemangat | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Shillong (92,1 km utara dari pusat gempa) [Map] / getaran ringan (MMI IV) / berderak, gemetar / 30-60 detik : gemetar ringan | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Korban selamat (190,2 km timur laut pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) / Sangat pendek : Tiba-tiba gempa datang | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Azimpur, Dhaka, Dhaka (202,8 km dari pusat gempa WSW) [Map] / sedikit gemetar (MMI IV) / horizontal berayun (menyamping) / 1-2 dtk : Saya sedang duduk di kursi dan saya merasakannya bergoyang. | Satu pengguna menganggap ini menarik.

  • Saya juga merasakannya. Saya mengharapkan gempa bumi

Bongaigaon, Chirang, Assam (243.4 km NW dari pusat gempa) [Map] Guncangan lemah (MMI III) : Kocok sedang selama 10 hingga 15 detik | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Guwahati (155,1 km utara dari pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) : Saya merasa dua kali | Satu pengguna menganggap ini menarik.

READ  Penjelasan: Mengapa Finlandia ingin bergabung dengan NATO? Mengapa Putin menentangnya? | berita Dunia

Shillong, East Khasi Hills District, Meghalaya (91.7 km utara pusat gempa) [Map] / Getaran lembut (MMI IV) / 5-10 detik : Gemetar dalam dua gempa bumi | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Dhaka (197,1 km barat daya pusat gempa) [Map] / Getaran sangat lemah (MMI II) : Saya hanya merasakan gempa | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Shillong (92,4 km utara dari pusat gempa) [Map] Guncangan lemah (MMI III) : Semuanya mulai bergerak mencicit | Satu pengguna menganggap ini menarik.

Mumbai / Getaran sangat lemah (MMI II) / Ayunan horizontal (menyamping) / 5-10 detik : Aku berbaring selama beberapa menit dengan mata tertutup. Saya merasa seperti menggigil karena angin kencang di sini. Tetapi orang lain dari pembangun kami juga merasakannya. Arahnya dari utara ke selatan dan waktu menunjukkan sekitar pukul 16:45

Guwahati / getaran ringan (MMI IV) / berderak, gemetar / 10-15 detik : Saya sedang duduk di tempat tidur, ketika saya merasakan gema, pikiran pertama saya bukanlah bahwa ada gempa bumi karena saya belum pernah mengalami gempa bumi sebelumnya, tetapi kemudian saya perhatikan bahwa tempat tidur bergetar, dan kipas juga berosilasi. . Tidak ada benda yang jatuh, meski ada pergerakan akibat getaran gempa. Gempa berlangsung sekitar 10-15 detik. Itu tidak sepenuhnya kekerasan tetapi juga tidak terlalu mencolok. Saya akan menyebutnya 4,5 pada skala 1 sampai 10.

Dhaka / getaran lemah (MMI III) / getaran satu sisi / 2-5 detik : Saya berada di tempat tidur saya tiba-tiba saya merasakan seseorang mengintai di tempat tidur saya tetapi saya tidak melihat siapa pun di sana. Dari yang saya harapkan itu adalah gempa bumi.

Sylhet (22,1 km barat laut pusat gempa) [Map] / Soft rocking (MMI IV) / Goyang vertikal dan horizontal / 5-10 detik

Sylhet (22,1 km barat laut pusat gempa) [Map] Guncangan lemah (MMI III) : Suci ?????????????????? (Dilaporkan oleh aplikasi kami)

Menampilkan lebih banyak