Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inggris Raya, Spanyol, UEA: Negara-negara yang telah melonggarkan pembatasan perjalanan bagi orang India | berita terbaru india

Setelah upaya diplomatik, banyak negara kini telah melonggarkan pembatasan perjalanan penumpang dari India. Minggu ini, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Spanyol melonggarkan aturan perjalanan internasional untuk orang India dan pelancong dari India. Meskipun relaksasi ini tidak berarti bahwa setiap orang India dapat melakukan perjalanan ke tujuan-tujuan ini, beberapa orang India akan diizinkan untuk bepergian.

NS Britania Raya India pindah dari daftar ‘merah’ ke daftar ‘kuning’ yang berarti orang India yang divaksinasi lengkap tidak perlu dikarantina selama 10 hari. Tetapi sebelum bepergian ke Inggris, individu yang divaksinasi harus mengikuti tes – tiga hari sebelum tanggal perjalanan yang dijadwalkan dan kemudian pada atau sebelum hari kedua setelah mencapai tujuan.

Sekarang, Covaxin dan Covishield tidak diakui oleh pemerintah Inggris. Jadi bagaimana cara memindahkan India dari Daftar Merah ke Daftar Kuning membantu? Orang India yang tidak divaksinasi harus dikarantina selama 10 hari. Mereka harus dites untuk Covid-19 pada atau sebelum hari kedua dan kemudian lagi pada atau setelah hari kedelapan.

Etihad Airways akan melanjutkan penerbangan dari 5 kota di India mulai 7 Agustus

India berada di daftar merah Inggris, karena tidak ada orang India yang diizinkan mengunjungi Inggris langsung dari India. Sekarang, orang India diizinkan masuk ke Inggris tetapi orang India mungkin tidak mendapatkan pengabaian individu yang divaksinasi karena Inggris belum mengakui Covaxin, Covishield, dan Sputnik V.

Perubahan tersebut akan berlaku efektif mulai 8 Agustus.

Spanyol Pintu ke orang India yang divaksinasi terbuka penuh. Coveshield adalah vaksin yang diakui di Spanyol. Saran baru mengatakan bahwa pelancong India harus memiliki visa Schengen atau mengajukan visa Spanyol. Delhi Center hanya dibuka untuk memproses aplikasi visa.

READ  Penjelasan: Festival Lag B'Omer apa yang dirayakan di Israel?

NS Uni Emirat Arab Itu memungkinkan orang untuk bepergian dari India tetapi mereka harus masuk dalam kategori tertentu, yang ditetapkan oleh otoritas UEA. Penduduk, pelajar, dan profesional yang bekerja untuk lembaga pemerintah UEA diizinkan untuk kembali ke UEA dari India. Pelancong transit dengan laporan RT-PCR negatif juga diizinkan melakukan perjalanan dari India. Setelah gelombang kedua pandemi Covid-19 di India, UEA telah melarang semua penerbangan dari India. Bahkan penduduk Emirat yang terdampar di India tidak diizinkan untuk kembali, karena hanya diplomat yang diizinkan untuk bepergian.