Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virgin Atlantic menghentikan operasi penerbangan ke Pakistan

Virgin Atlantic menghentikan operasi penerbangan ke Pakistan

Penerbangan terakhir British Airways dari Bandara Internasional Islamabad menuju ke Bandara London Heathrow

Islamabad:

Maskapai Inggris Virgin Atlantic telah menangguhkan operasi penerbangan ke Pakistan karena penerbangan terakhirnya dari Bandara Internasional Islamabad, VS379, terbang ke London Heathrow pada hari Minggu. Berita Ekspres tersebut.

Virgin Atlantic mulai beroperasi di Bandara Islamabad pada Desember 2020 dengan tujuh penerbangan mingguan. Ini awalnya mengoperasikan empat penerbangan ke Manchester dan tiga ke London Heathrow.

Belakangan, maskapai mulai mengoperasikan hanya tiga penerbangan mingguan ke Bandara London Heathrow.

Dalam siaran pers di bulan Februari, maskapai ini menekankan bahwa keputusan untuk menghentikan operasi di Pakistan bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pelanggan sambil berterima kasih kepada “pelanggan, tim, mitra, dan otoritas atas dukungan mereka selama ini”. . dua tahun terakhir.”

Baca Juga: Mendaki Bird Hits Biaya Maskapai Jutaan Dolar

Seorang juru bicara maskapai mengatakan keputusan untuk menarik diri diikuti dengan peninjauan jaringan Virgin Atlantic yang bertujuan “untuk memastikan bahwa sumber daya digunakan dengan cara terbaik untuk mencapai fleksibilitas operasional”.

“Menyusul tinjauan ini, sayangnya kami mengambil keputusan yang sulit untuk menangguhkan layanan kami antara London Heathrow dan Pakistan. Sejak mulai beroperasi pada Desember 2020, kami dengan bangga menawarkan opsi kepada pelanggan yang bepergian antara London dan Manchester di Inggris dan Islamabad dan Lahore di Pakistan. Selama waktu itu, kami telah menyediakan kapasitas kargo yang signifikan, serta pasokan medis yang sangat penting.”

Maskapai tersebut juga mengatakan timnya akan “menghubungi pelanggan yang terkena dampak karena perjalanan setelah tanggal tersebut untuk membagikan opsi mereka, termasuk pemesanan ulang (jika ada) atau pengembalian dana penuh.”

READ  Ukraina ke Rusia di tengah ketegangan

Sementara itu, saya mengingatkan bahwa pelanggan yang melakukan reservasi melalui agen atau pihak ketiga harus menghubungi mereka untuk mendiskusikan pilihan mereka.