Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini adalah kata-kata terakhir Pangeran Harry kepada Ratu Elizabeth sebelum kematiannya | berita Dunia

Pangeran HarryMemoarnya yang akan datang “Spear” telah banyak dibicarakan sejak beberapa bagiannya bocor, dan dia berbicara tentang kematian neneknya, Ratu Elizabeth II. Raja terlama di Inggris, Ratu Elizabeth II, meninggal pada bulan September.

Baca lebih banyak: Apakah Pangeran Harry merasa dia ‘fanatik’ sebelum bertemu Meghan Markle? Dia berkata‚Ķ

Di Spear, Pangeran Harry mengungkapkan kata-kata terakhir yang dia bisikkan kepada Ratu Elizabeth. Menurut sebuah laporan di Metro News, Pangeran Harry menggambarkan bagaimana dia memberi tahu Ratu Elizabeth bahwa dia “berharap dia bahagia” dan bertemu dengan suaminya, Pangeran Philip.

Baca lebih banyak: Meghan Markle ‘Agent of Destruction’: penulis biografi memoar Pangeran Harry

Pangeran Harry menulis: “Saya bergerak maju dengan ketidakpastian dan melihatnya. Saya tetap diam, mengawasinya dengan hati-hati untuk waktu yang lama. Saya berbisik bahwa saya berharap dia bahagia dan dia bersama kakek saya sekarang.”

“Saya bilang saya mengagumi dia karena menjalankan tugasnya sampai akhir. Yobel platinum dan menyambut perdana menteri baru,” tambahnya.

Baca lebih banyak: Lip gloss dan pikiran anak-anak: Apa kata Pangeran Harry tentang pertengkaran Meghan dan Kate?

Pangeran Harry mengatakan dia mengetahui kematian neneknya, Ratu Elizabeth, dari situs BBC, menurut laporan itu. dalam catatan, Pangeran Harry Dia juga mengklaim bahwa dia membunuh setidaknya 25 orang selama penempatan militernya di Afghanistan. Dia juga ingat bagaimana perasaannya saat kelahiran putrinya Lilibet, mengatakan, “Ketika dokter mengatakan itu hanya beberapa menit, saya memberi tahu Meg bahwa hal pertama yang saya inginkan adalah agar anak laki-laki itu melihat wajah saya. Kami tahu itu adalah akan menjadi seorang gadis.”


READ  Penjelasan: Mengapa Perdana Menteri meminta peninjauan kembali rencana memfasilitasi penerbangan internasional?