Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

IRCC mengadakan pengundian Entri Ekspres keempat minggu ini

IRCC mengadakan pengundian Entri Ekspres keempat minggu ini

Kanada diadakan Entri Ekspres Saya menggambar untuk hari keempat berturut-turut minggu ini.

IRCC mengadakan undian cepat pertamanya berdasarkan kategori Prancis, mengundang 2.300 kandidat dengan kemampuan berbahasa Prancis yang kuat. Kandidat membutuhkan skor CRS minimal 439, yang merupakan skor CRS terendah untuk tahun 2023.

Ini adalah undangan putaran keenam yang dikeluarkan dalam dua minggu, sehingga jumlah total kandidat yang diundang melalui Entri Ekspres selama periode ini menjadi 9.800.

Dapatkan penilaian Entri Kilat gratis

Sebagian besar undangan dikeluarkan minggu ini. Babak final berlangsung kemarin, 6 Juli, dan mengundang 1.500 kandidat dengan pengalaman kerja di profesi kesehatan. Pengundian ini diharapkan berlangsung menyusul pengumuman bersama dengan undangan Entri Ekspres pertama untuk 500 profesional kesehatan pada 27 Juni.

Putaran undangan 5 Juli adalah yang pertama untuk kandidat dalam profesi sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Ada 500 kandidat yang diundang dengan skor minimal 486 di CRS.

Terakhir, babak undangan 4 Juli merupakan undian semua program yang tidak terduga di mana 700 kandidat dipertimbangkan dalam undian semua program. Kandidat ini membutuhkan CRS 511, yang tertinggi dari semua undian dari semua program pada tahun 2023.

Undangan untuk penutur bahasa Prancis

Kemampuan berbahasa Prancis yang kuat adalah satu-satunya kriteria seleksi berbasis kategori yang tidak menggunakan pengalaman kerja sebagai fitur utama untuk enam kategori seleksi baru.

Dengan prioritas untuk mengundang pendatang baru berbahasa Prancis, Kanada bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui imigrasi berbahasa Prancis di luar Quebec sambil mengakui bagaimana hal itu dapat memperkaya dan memperkuat komunitas ini.

Pilih berdasarkan kategori

Sean Fraser, Menteri Imigrasi Kanada, mengumumkan kategori baru untuk seleksi berbasis kelas pada 31 Mei. Kategori baru diharapkan mengikuti undang-undang yang disahkan Juni lalu yang memberi menteri imigrasi Kanada kekuatan untuk mengundang calon imigrasi ekonomi berdasarkan atribut tertentu daripada keseluruhan kategori mereka. skor CRS. Ini dapat mencakup pengalaman kerja, kemampuan bahasa, pendidikan, atau lebih.

READ  Di PBB, India mendukung upaya untuk mencapai solusi dua negara dimana rakyat Palestina dapat hidup bebas

Kategori untuk tahun 2023 telah dipilih setelah berdiskusi dengan pemerintah provinsi dan teritorial serta mitra dan pemangku kepentingan IRCC, dan sebagai berikut:

  • kesehatan
  • Karier sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM).
  • Perdagangan seperti tukang kayu, tukang pipa dan kontraktor
  • mengirimkan
  • Pertanian dan pertanian pangan
  • Kemahiran dalam bahasa Prancis

Kategori-kategori ini akan ditinjau setiap tahun dalam pengajuan IRCC ke Parlemen dan dapat berubah pada tahun 2024.

Menurut Rencana Tingkat Imigrasi 2023-2025 Kanada berharap dapat menerima hingga 82.880 pendatang baru melalui Entri Ekspres pada akhir tahun 2023. Target itu meningkat menjadi 114.000 pada akhir tahun 2025. Seleksi berbasis kelas dapat membantu Kanada mencapai tujuan ini sambil menutup kesenjangan keterampilan dan pekerjaan Kanada yang mendesak. tenaga kerja.

Dapatkan penilaian Entri Kilat gratis