Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengendara menggantung terbalik selama berjam-jam saat roller coaster menggantung di udara

Pengendara menggantung terbalik selama berjam-jam saat roller coaster menggantung di udara

Dalam insiden yang agak mengerikan, sebuah kereta roller coaster tampak runtuh di Festival Wisconsin di tengah perjalanan. Insiden itu terjadi di Forest County Festival di Crandon baru-baru ini.
Sebuah video insiden muncul di Twitter yang menunjukkan penumpang penerbangan ditangguhkan di udara saat penyelamat mengklaim telah menyelamatkan mereka.

Orang-orang yang duduk selama perjalanan mengalami perjumpaan yang mengerikan karena mereka dibiarkan tergantung terbalik setidaknya selama tiga jam setelah perjalanan mogok.
“Yang kami tahu adalah bahwa ada kerusakan mekanis pada penerbangan karena terjebak dalam posisi vertikal,” kata Kapten Brennan Cook dari Departemen Pemadam Kebakaran Crandon kepada WJFW-TV.

Dia menambahkan, “Penerbangan tersebut baru-baru ini diperiksa oleh Negara Bagian Wisconsin di sini dan saat ini, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut.”

Untungnya, semua penumpang berhasil diselamatkan tanpa cedera dan dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut siaran pers bersama dari pemadam kebakaran setempat dan regu penyelamat, kecelakaan itu terjadi karena kerusakan mekanis.

NPR melaporkan bahwa pemadam kebakaran mengatakan, “Karena mekanisme pelepasan peralatan keselamatan pada masing-masing mobil, semua personel di dalam kendaraan harus diamankan dengan baik sebelum peralatan keselamatan dapat dilepaskan.”

READ  3 hakim SC untuk mendengar permohonan Pegasus hari ini