Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kain SM. Kedatangan Franklin Wadja dan bagian dari Herman Muskie

Franklin Wadja tiba di Malherby Caen pada 9 Juli 2021, dan sudah bersama tim untuk pertandingan persahabatan melawan Ajaccio pada Sabtu 10 Juli. (© SMC)

Setelah beberapa startup resmi, Stadion Malherby Caen (Calvados) Penunjukan pemain akhirnya diumumkan pada 9 Juli 2021. Franklin Wadja, mantan pemain FC Lorient, menjadi rekrutan pertama di era Mulan. Hermann Musaki pasti akan meninggalkan Stadion Malherbe. Dia dipinjamkan ke Boulogne-sur-Mer musim lalu, dan masih permanen di Pas de Calais. Penulis lima gol dan enam assist dalam 29 pertandingan, dia telah menjadi salah satu senjata ofensif utama USBCO dan ingin memastikannya pada 2021-2022.

Di Caen untuk menghidupkan kembali

Franklin Wadja bergabung dengan Lorient pada musim panas 2017. Dia sering digunakan oleh pelatih Les Merlus selama dua musim pertama, sebelum melihat waktu bermainnya turun drastis dari 2019-2020 (hanya 7 pertandingan di Ligue 2 selama musim ini). musim).

Gelandang bertahan ini akan menghabiskan hampir satu musim di tahun fiskal 2020-2021. Hanya 29 menit di lapangan di Ligue 1 dan dua pertandingan penuh di Coupe de France akan menyelamatkannya dari absen selama setahun penuh.

Wadja datang dengan keinginan untuk bangkit kembali. Pemain internasional Kamerun berusia 26 tahun ini akan sangat ingin tampil menarik, untuk mendapatkan kesempatan menikmati cita rasa Ligue 1 suatu hari nanti.

Pemain tersebut sudah masuk skuat untuk pertandingan persahabatan melawan Ajaccio pada Sabtu 10 Juli 2021. Ia bermain di 15 menit terakhir pertandingan. Kami pasti akan menemukannya di lapangan mulai Rabu 14 Juli 2021 untuk pertandingan Caen berikutnya melawan Orleans.

Apakah artikel ini membantu Anda? Perhatikan bahwa Anda dapat mengikuti Sport Caen di ruang Mon Actu. Dengan satu klik, setelah mendaftar, Anda akan menemukan semua berita tentang kota dan merek favorit Anda.

READ  Piala Dunia Hoki Es 2021: Jerman - AS: DEB Shock!