SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Karya Bakti TNI di Vihara Samudra Dharma

  • Reporter:
  • Minggu, 4 Februari 2018 | 10:32
  • Dibaca : 303 kali
Karya Bakti TNI di Vihara Samudra Dharma
Gotong royong di Vihara Samudra Dharma jelang perayaan Tahun Baru Imlek dilakukan oleh pengurus vihara TNI, Polri, Ormas, Pramuka dari SMPN 25, Satpol PP dan ibu-ibu Posyandu. AGUNG DEDI LAZUARDI

SEKUPANG – Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Lembaga Pembinaan Keagamaan Budha (LPKB) Kota Batam bersama TNI menggelar karya bakti di Wihara Samudra Dharma (Cui Kao Pekong) Patam Lestari Sekupang, Sabtu (3/2/2018).

Kegiatan bertajuk Karya Bakti TNI ini turut diramaikan oleh Polda Kepri, Batalyon Raider 136, Lanal Batam, Marinir, Polresta Barelang, Ditpam, Satpol PP, Kemenag Batam, rombongan Pramuka SMPN 25 Batam, Organisasi Masyarakat, ibu-ibu Posyandu dan masyarakat umum lainnya.

Karya Bakti tersebut dimulai dengan apel pagi dan sarapan bersama. Lalu dilanjutkan dengan memotong rumput di sekitar vihara, membersihkan sampah, mengecat ulang beberapa bagian bangunan serta memasang hiasan lampion gantung.

Kapten Zebua Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0316 Batam yang turut hadir mengatakan, kegiatan pagi itu merupakan bagian dari agenda kebersihan yang rutin dilakukan oleh prajurit TNI. Kegiatan serupa tak hanya dilakukan di Vihara Samudra Dharma saja, namun juga di berbagai rumah ibadah lain.

“Ini merupakan bentuk kerukunan antar umat beragama, harapannya semoga saudara kita yang merayakan Imlek dapat beribadah dengan tenang dan penuh suka cita,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com